Tanpa Kategori

Bupati Epyardi Asda Akan Turun Perkuat Kesebelasan Pemkab Solok Melawan Polres Solok Arosuka Selasa Besok

×

Bupati Epyardi Asda Akan Turun Perkuat Kesebelasan Pemkab Solok Melawan Polres Solok Arosuka Selasa Besok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, rencananya akan turun memperkuat Kesebelasan Pemkab Solok melawan Kesebelasan Polres Solok Arosuka, Selasa besok (28/11), pada pertandingan eksibisi BSC 2023, bertempat di GOR Batu Batupang, Koto Baru, Kec. Kubung.


“Ya, insyaallah Bapak Bupati Solok akan turun memperkuat Kesebelasan Pemkab Solok saat menjamu Kesebelasan Polres Solok Arosuka, pada pertandingan eksibisi BSC,” terang Sekretaris Daerah Pemkab Solok, Senin (27/11).


Pertandingan eksibisi disela-sela turnamen BSC 2023, sangat menghibur masyatakat, karena peserta pertandingan eksibisi ini berusia diatas 35 Tahun.

Dua laga eksibisi sebelumnya memang sangat menghibur. Sebagai contoh pertandingan antara Tim Kesebelasan Polres Solok Kota dibawah asuhan Kapolres AKBP Ahmad Fadilan S.Si., M.Sc., M.Si, melawan Kesebelasan Forum Walinagari (Forwana) KabupatenSolok, saat pergantian pemain dari Forwana, ada Walinagari yang tidak mau diganti. Momen seperti sangat langka dan menghibur.

Baca Juga :
Bupati Solok Tinjau  Pelaksanaan Ujian SKB CPNS Kabupaten Solok di UPT BKN Padang

Kesebelasan Polres Solok Koto berhasil menundukan kesebelasan Forum Walinagari (Forwana) Kabupaten Solok, dengan skor tipis 2-1, bertempat di GOR batubatupang, Koto Baru, Kec. Kubung, Kabupaten Solok, pada Sabtu (25/11).

Sementara pada hari Minggu (26/11), pertandingan eksibisi  disela-sela turnamen BSC yang main yakni Tim Kesebelasan Kodim 0309 Solok melawan Kesebelasan Bank Nagari, yang dimenangkan tim Kesebelasan Kodim 0309 Solok dengan skor 2-1.
Pertandingan eksibisi tersebut juga dihadiri petinggi kedua kesebelasan, baik Bank Nagari maupun dari Kodim 0309 Solok. Pada pertandingan eksibisi itu, ada pemain Kesebelasan Kodim 0309 Solok yang terkena kartu merah. Namun mereka tetap menjaga Sportivitas.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Bimtek Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

 ”Pertandingan persahabatan ini, untuk wahana menjalin silaturahmi sesama institusi yang eksis di wilayah Solok” jelas Pasi Pers Kodim 0309 Solok.

Menurutnya, disamping untuk ajang silaturahmi untuk saling mengakraban, pertandingan bola tersebut sekaligus untuk sarana olahraga membina kebugaran tubuh. Hal ini penting dilakukan, dalam upaya mengembangkan kesehatan pisik agar senantiasa pirma. Sehingga siap siaga untuk sewaktu-waktu mengembang tugas (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.