Tanpa Kategori

Wabup Solok Jon Firman Pandu Hadiri Rapat Paripurna MKKS SMP Se Kabupaten Solok di SMPN 6 Lembang Jaya

×

Wabup Solok Jon Firman Pandu Hadiri Rapat Paripurna MKKS SMP Se Kabupaten Solok di SMPN 6 Lembang Jaya

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN- Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, SH, hari Rabu (16/6), menghadiri rapat paripurna Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dalam rangka Program Kerja MKKS SMP se Kabupaten Solok, bertempat di SMPN 6 Lembang Jaya, Kabupaten Solok. 


Tampak hadir pada kegiatan tersebut selain Wakil Bupati  Bpk Jon Firman Pandu,SH, yakni Anggota DPRD Kab Solok,  Madra indiawan, Perwakilan Dinas Pendidikan, Ketua MKKS Kab. Solok Dodi Sofial, S. Pd, Ketua MKKS SMP sumbar,  Suardi,  serta pengurus, Kepala sekolah se kabupaten Solok dan Wali nagari Batu Bajanjang.

Pada kesempatan itu,  Jon Firman Pandu menyampaikan, akan melaksanakan MKKS ini setiap bulan dengan harapan membangkitkan pendidikan di Kabupaten Solok sesuai visi misi mambangkik batang tarandam.

Baca Juga :
Wabup Solok Jon F. Pandu Buka Turnamen Futsal Tujuah Badunsanak di  Nagari Talang


“Untuk mewujudkan semua yang kita harapkan saya mengajak, semua kepala sekolah mendukung program ini demi kemajuan anak anak kita guna menerima pendidikan yang layak di Kab. Solok dan pemerintah daerah mengajak semua ASN keluar dr zona nyaman untuk mencapai hasil yang kita diinginkan,” harap Jon Firman Pandu.
Lebih lanjut dikatakannya, Kabupaten Solok pada hari ini termasuk terkebelakang.
“Semua ini butuh perhatian dikarenakan fasilitas yang kurang memadai. Dan kami berjanji untuk menjemput dana dana yang ada di pusat dan kami akan mencari orang orang yang serius dalam hal itu. Harapan saya agar kita bangkit dari keterpurukan ini. Dunia pendidikan menjadi pusat perhatian sekarang di Kabupaten Solok. Insyallah pemda akan mendukung semua dinas terkait agar lepas dari keterpurukan ini,” papar Jon Pandu. 
Terkait  dengan kegiatan ini, menurut Jon Pandu belum lama ini pihaknya  sudah mengikuti acara pembukaan pramuka. 

Baca Juga :
Sat Narkoba Polres Solok Tangkap Tiga Orang Pemakai Narkoba di Lembang Jaya


“Semoga dari kepramukaan ini mengambil peran dalam peningkatan pendidikan siswa siswi kita. Kami ingin bukan hanya diskusi tapi kami harapkan sebuah tindak lanjut untuk kedepan nya mari kita bekerja sama dengan pemda, mari kita semangat didukung keinginan untuk kemajuan dunia pendidikan kita,” papar Jon Firman Pandu.
Pihaknya juga berpesan agar Paripurna MKKS SMPN se Kabupaten Solok,  bisa berjalan dengan lancar (wan) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.