Politik

Masyarakat Bukit Bais Ucapkan Terimakasih Kepada  Athari Gauti Ardi

×

Masyarakat Bukit Bais Ucapkan Terimakasih Kepada  Athari Gauti Ardi

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-

Ucapan terimakasih terus mengalir untuk anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi atas kinerja nyatanya membantu masyarakat.
Ucapan kali ini datang dari Walinagari dan masyarakat Bukit Bais, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok. 


Masalahnya untuk Nagari Bukit Bais itu, Anggota Komisi V DPR RI itu telah merenovasi sebanyak 142 rumah tidak layak huni melalui Program Bantuan Stimulan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan program bedah rumah dan membantu petani melalui Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) sebanyak 3 titik.

Baca Juga :
Pasangan Epyardi Asda-Jon Pandu Salip Pasangan Nofi Candra-Yulfadri Nurdin Dimenit Akhir

“Atas nama Pemerintahan Nagari Bukit Bais beserta seluruh masyarakat, kami  mengucapkan terimakasih kepada ibu Athari Gauthi Ardi, Anggota Komisi V DPR RI atas usaha nyata ibu dalam memperjuangkan pembangunan Nagari Bukit Bais,” dalam spanduk yang terpasang di depan kantor Wali Nagari Bukit Bais itu.
Bagi Athari hal tersebut membuat semangat kerjanya meningkat. Ia berkomitmen untuk terus bekerja demi mewujudkan aspirasi masyarakat di daerah.

Baca Juga :
Zaitul Ikhlas Sebut Tugas Sekwan Itu Tidaklah Gampang


“Alhamdulillah, hal ini menjadi tambahan semangat bagi saya untuk terus bekerja. Insyaallah saya akan kerja keras untuk mewujudkan aspirasi masyarakat,” ujar Athari saat dikonfirmasi awak media mengenai ucapan terimakasih tersebut, Kamis (14/9).


Legislator muda itu berpesan agar program di Nagari Bukit Bais itu dimanfaatkan sebaik-baiknya dan berdampak baik terhadap masyarakat disana.


“Semoga program itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat kita,” tutur Athari Gauti Ardi (wandy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.