Politik

Tim Pemenang Yutris Can-Irman Yefri Adang di Kukuhkan

×

Tim Pemenang Yutris Can-Irman Yefri Adang di Kukuhkan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Tim Pemenang Paslon Walikota Solok Yutris Can-Irman Yefri Adang dengan Nomor urut 4 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan secara kolektif tim Relawan Basamo Kito Bisa Se-Kota Solok, bertempat di Jalan Lubuk Sikarah, Kantor Sekretariat DPD Partai Golongan Karya Kota Solok, Sabtu malam (21/11).

Acara pengukuhan yang dihadiri oleh ratusan Relawan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan H. Irzal Ilyas Dt Lawik Basa yang sekaligus Ketua Partai Demokrat Kota Solok. Selain itu juga tampak hadir anggota Fraksi Golkar, Nasril In Dt Malintang Sutan,SH, Andi Marianto,ST dan Hj Nurnisma,SH. 
Selain itu juga tampak hadir Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Kacang (IKKA) H.Alfauzi Bote, Ketua Partai Amanat Nasional Kota Solok, Jon Hendra, Asrizal Muhtar sebagai ulama dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.Sebelum acara pengukuhan dilaksanakan Ketua Harian Tim Pemenangan Ronni D Daniel membacakan Surat Keputusan tentang pengesahan komposisi atau struktur personalia Tim Relawan pemenangan Boris Adang Basamo Kito Bisa Se-Kota Solok yang terdiri dari 35 Relawan.
Diantara Relawan tersebut adalah Rekawan Batang  Kuini, Relawan Borisa Pasar Raya, Relawan Bhineka, Relawan Banang Merah, Relawan Kaba Rancak, Relawan Basoka, Relawan Baperang, Relawan Borisa Solok, Relawan IKC, Relawan Porbbi, Relawan Gessa Community, Kerabat Boas, Relawan Adu Rayu, Relawan Balingkar, Relawan Gelora, Relawan Gelora, Relawan Basiba, Relawan KBS, Relawan Forum 969, Relawan Daun Jarak, Relawan PUAN, Relawan Bumerang, Relawan Yuks Bang,Relawan Jembatan Hati,Relawan Badoa Gapernas, Relawan Badayo, Relawan IWALNI,Relawan Srikandi, Relawan Barekam, Relawan BA-SAMO Adang,Relawan Argado, Relawan BA-Padi Kuniang, Relawan Pandan Serumpun, Relawan BAKABBA, Relawan KOPADA dan Relawan BA Jaleh-Jaleh.

Setelah pembacaan keputusan relawan tersebut dilaksanakan penyerahan atribut secara simbolis kepada perwakilan relawan yang diserahkan oleh Ketua tim pemenangan H.Irzal Ilyas Dt Lawik Basa kepada Relawan Kerabat BOAS. 
Selanjutnya penyerahan secara simbolis dari ulama kota Solok Ustad Asrizal Muhktar kepada Relawan Badoa Gapernas, dilanjutkan oleh Dewan Penasehat IKKA H.Alfauzi Bote untuk menyerahkan secara simbolis atribut kepada Relawan Badayo dan terakhir penyerahan simbolis dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Solok,Jon Hendra kepada Relawan Balingkar. 

Baca Juga :
DPRD Kota Solok Bahas KUA PPAS 2022  Secara Marathon

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Basamo kito bisa, H.irzal ilyas Dt Lawik Basa dalam sambutannya  menyampaikan, mudah-mudahan pasangan Yutris Can dan H.Irman Yefri Adang  bisa diberi amanah untuk memimpin Negeri ini, karena pasangan ini merupakan pasangan yang sangat peduli dengan kampung halamannya yaitu Kota Solok yang sama-sama kita cintai.
“Masih banyak masyarakat kita yang perlu diberi sentuhan serta diperhatikan dan bagaimana caranya kita mengatasi kesulitan ekonomi apa lagi di masa wabah covid 19 ini,” sebut Irzal Ilyas, yang juga mantan Walikota Solok itu.
Seperti yang kita ketahui bersama pada waktu debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU yang bekerjasama dengan TVRI Sumatera Barat, sudah sama -sama kita dengar visi dan misi dari pasangan kandidat kita. Yutris Can dan Irman Yefri Adang yaitu Terwujudnya masyarakat Kota Solok bermartabat, dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang religius menuju ekonomi tangguh.
“Alhamdulillah saat ini telah hadir dari berbagai kalangan untuk mendukung kandidat kita, mulai dari cendikiawan, ulama, petani, pedagang, tokoh masyarakat, pemuda dan masih banyak lagi untuk bersatu padu dalam barisan basamo kito bisa,” tambah Irzal Ilyas.
Kepercayaan itu harus dijaga bersama – sama untuk kota Solok kearah yang lebih baik lagi. Sekarang adalah panggilan hati guna memajukan Negeri ini dan sudah saatnya Kota Solok dipimpin oleh orang yang tegas dan punya komitmen.
 Paslon ini akan mewujudkan kembali pendidikan gratis dan kesehatan gratis seperti periode Irzal Ilyas menjadi Walikota periode 2010-2015. 
“Untuk itu, mari kita bersama-sama menumpangkan harapan kepada Yutris Can dan H.Irman Yefri Adang, SH,MH. Saya bersama Partai Demokrat menyatakan dukungan kepada Yutris Can karena beliau mau berkomitmen dengan masyarakatnya tanpa adanya janji-janji dan kami yakin beliau bisa mewujudkannya nanti,” tambah Irzal Ilyas.

Untuk kedepannya Pejabat publik harus terbuka dengan masyarakat yang selama ini belum sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Selama ini sengaja dihembuskan isu untuk menjatuhkan Yutris Can dengan bahasa beliau orang yang sombong, hari ini saya menjawabnya semuanya salah, ksebab Yutris Can tersebut merupakan seorang yang paling ramah dan cepat tanggap kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan beliau selama di DPRD Kota Solok.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Minta Masyarakat Ikut Mengawasi Kinerja Perusahaan Yang Mengerjakan Proyek Dibawah Naungan Pemkab Solok

Selain itu Yutris Can dan Irman Yefri Adang sudah berpengalaman duduk di lembaga DPRD jadi mereka berdua sudah paham dan mengerti apa yang menjadi persoalan di kota Solok.
Selama ini beliau hanya di posisi penganggaran apa salahnya sekarang kita dukung beliau sebagai pengambil kebijakan  yaitu Walikota solok dan Wakil Walikota Solok periode 2021 – 2024 mendatang.

Dalam acara pengukuhan tim pemenang dengan slogan “ Basamo Kito Bisa “ Yutris Can, SE dan H.Irman Yefri Adang,SH,MH selaku Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Solok dengan Nomor urut 4 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Pemenang dan Relawan yang sudah bekerja siang dan malam tanpa mengenal lelah sedikitpun.
“Insya Allah perjuangan kita bersama nantinya membuahkan hasil dan kita diberi amanah untuk mewujudkan harapan masyarakat Kota Solok kedepannya,” tutur Yutris Can.
Apa yang dilaksananakan saat ini hanya merupakan langkah awal berjuang untuk perubahan Kota Solok menuju yang lebih baik lagi dan kita semua berharap kepada seluruh Tim pemenang agar bekerja semaksimal mungkin.
 Bekerja yang di dasari dengan keikhlasan karena keiklasan membawa dampak yang sangat besar, jangan karena paksaan dan jangan karena iming -iming kita hadir disini tak lain datang dari dorongan masyarakat yang rindu akan perubahan di Kota Solok yang kita cintai ini.

 Yutris Can juga mengingatkan kepada semua Tim pemenang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, menjauhkan diri dari rasa fitnah dan saling menghujat dan mari kita berkampanye dengan cara yang santun tetap menjaga norma-norma yang ada”.Ungkap Yutris Can (wahyu/jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *