Polres Pasaman Salurkan Puluhan Paket Sembako Pada Tukang Ojek

LUBUKSIKAPING, JN– Kapolres Pasaman, AKBP Dr. Fahmi Reza S.I.K, MH melalui Kasat Lantas, Iptu yuliarman, SH menyalurkan puluhan paket sembako kepada para tukang ojek, supir angkot dan kuli angkut, bertempat di simpang SMA Lubuk Sikaping, Rabu (7/9/2022).

Kapolres Pasaman, AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K mengatakan ada 50 paket sembako dibagikan Kasat lantas Polres Pasaman kepada tukang ojek.

Kemudian bantuan sosial (bansos) ini nantinya juga akan diberikan kepada para sopir angkot dan kuli angkut yang ada di Kabupaten Pasaman.

“Hari ini kita laksanakan silaturahim sekaligus memberikan bantuan sosial sebanyak 50 paket kepada tukang ojek yang ada di kota Lubuk Sikaping. Ini merupakan bentuk empati keluarga besar polres pasaman terkait dengan kebijakan pemerintah pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi,” ujar Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza s.I.K, MH di Lubuk Sikaping.

Baca Juga :
Hattrick Bupati Yusuf Lubis Tiga Tahun Berturut-turut Konsisten Raih UHC Untuk Lindungi Kesehatan Warganya

“Mudahan-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat saudara-saudara kita para tukang ojek beserta keluarganya dirumah,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres AKBP Fahmi Reza mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak.

Kapolres Pasaman, AKBP Dr. Fahmi Reza S.I.K, MH melalui Kasat Lantas, Iptu yuliarman, SH menyalurkan puluhan paket sembako kepada para tukang ojek, supir angkot dan kuli angkut, bertempat di simpang SMA Lubuk Sikaping, Rabu (7/9/2022).

“Terkait pasca penyesuaian harga BBM, hal ini harus kita sikapi dengan bijak. Kapolres Pasaman juga mengajak masyarakat untuk menerima penyesuaian harga BBM ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Disamping itu Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza s.I.K, MH dan bhayangkari cabang pasaman besok pagi pada hari kamis tanggal 8 september 2022 bertempat di halaman mapolres pasaman juga akan membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada sopir angkot, tukang ojek dan kuli angkut yang ada di Kabupaten Pasaman.

Sementara itu Hendri, salah seorang tukang ojek yang tinggal di kampung taji nagari pauh, sangat mengapresiasi kegiatan pembagian bantuan sosial dari Polres Pasaman. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif.

Baca Juga :
Coffee Morning Bareng Senator Emma Yohanna, Sabar AS Minta Peran DPD RI Dalam Akselerasi Pembangunan Pasaman

“Kita merasakan bahwa saat ini perekonomian masyarakat masih belum stabil.

Sehingga dengan adanya bantuan ini kami sangat berterima kasih kepada bapak kapolres pasaman karena ini merupakan bentuk atau wujud nyata dari Polres Pasaman ikut andil dalam membantu perekonomian khususnya tukang ojek di Kota lubuk Sikaping,” ungkapnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.