Kapolres Pasaman, AKBP Dr. Fahmi Reza Salurkan 500 Paket Sembako

PASAMAN,JN- Kapolres Pasaman, AKBP Dr. Fahmi Reza, S.IK, MH kembali menyalurkan 500 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan lainnya kepada para tukang ojek, supir angkot serta kuli angkut di halaman Mako Polres setempat, Kamis (8/9).

Kapolres AKBP Dr. Fahmi Reza, S.IK, MH mengatakan bantuan sembako ini disalurkan kepada masyarakat setempat akibat adanya dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Ada 500 paket sembako yang kita salurkan hari ini kepada para supir, tukang ojek, kuli angkut dari seluruh Kecamatan di Pasaman yang tersebar di 7 Polsek jajaran. Kemarin juga sudah kita salurkan 50 paket sembako. Isi sembako yang kita berikan berupa beras, minyak goreng, gula dan lainnya. Semoga ini membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM,” ungkap AKBP Dr. Fahmi Reza, S.IK, MH.

Kapolres mengatakan Bansos ini merupakan bentuk empati keluarga besar Polres Pasaman terkait dengan kebijakan pemerintah pasca penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Baca Juga :
Haryadi Pimpin Alumni GMNI Di Tanah Tuanku Imam Bonjol

“Mudahan-mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat saudara-saudara kita para tukang ojek beserta keluarganya dirumah,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini Kapolres mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak.

“Terkait pasca penyesuaian harga BBM, hal ini harus kita sikapi dengan bijak. Kapolres Pasaman juga mengajak masyarakat untuk menerima penyesuaian harga BBM ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Ketua DPRD Pasaman, Bustomi mengapresiasi giat Bantuan Sembako (Bansos) yang dilaksanakan oleh Polres setempat ditengah adanya kenaikan harga BBM saat ini.

“Kami mewakili madyarakat merasa diperhatikan Polres Pasaman lewat Bansos ini. Memang masyarakat terdampak pasca kenaikan harga BBM. Tapi kita apresiasi kinerja Polri lewat Polres Pasaman yang cepat tanggap melihat masyarakat di Pasaman,” kata Ketua DPRD Pasaman, Bustomi.

Baca Juga :
Polisi Amankan Dua Pelaku Curanmor di Pasaman Barat

Bustomi mengatakan dampak sosial akibat kenaikan BBM ini sangat dirasakan masyarakat khususnya supir angkot maupun tukang ojek.

“Saya sendiri sekali lagi sangat apresiasi atas terlaksananya acara ini. Semoga masyarakat terbantu,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Forkopimda Pasaman, pejabat utama Polres Pasaman, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, serta jajaran personil Polres Pasaman (hari/jn1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.