Pasaman

Wardesko Anak Muda Kabupaten Solok Sangat Berpeluang Mendapatkan Kursi Dari PKB

×

Wardesko Anak Muda Kabupaten Solok Sangat Berpeluang Mendapatkan Kursi Dari PKB

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN

Pesta demokrasi sudah di depan mata, pemilu juga sebagai momentum buat anak bangsa yang berperan memperjuangkan kemakmuran dalam memajukan bangsa dan negara.

Pada pemilu 2024 Wardesko salah satu tokoh muda yang telah lama berkecimpung di politik kabupaten solok, , maju sebagai calon anggota DPRD Kab Solok

Dilihat dari latar belakang wardesko anak muda yang begitu eksis di berbagai kegiatan, baik olah raga bola kaki, penggiat alam dan kegiatan sosial yang mana sudah teruji kepiawaiannya di tengah tengah masyarakat,

Salah satunya niat maju adalah ingin mempejuangankan kesejahteraan masyarakat dan sebagai anak muda tentu kita harus nuansa baru di kabupaten solok,

Baca Juga :
Kurang Lebih 100 Peserta Hadir Pada kegiatan Sosialisi Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Umat

Maju dari PKB sebagai caleg DPRD Kab Solok Dapil 1 di No Urut 4 sudah pilihan.

Wardesko tokoh muda sangat mempunyai jiwa sosial yang tinggi serta bertelenta berbagai organisasi, sudah lama berkecimpung dengan berbagai kegiatan di nagari maupun tingkat kabupaten.

Wardesko sangat dikebal sebagai sosok Pemuda yang sangat berbakti ke Nagari, hal ini terlihat saat keterlibatan dirinya dalam pengungkapan Kasus ilegal laging yang beberapa waktu lalu terjadi di wilayah Nagari Gunung Talang, begitu juga dengan Kepeduliannya pada Lansia dan Remaja dan Anak anak

Wardesko selalu ada di barisan depan, jika ada anak Nagari mengelar Kegiatan Sosial dan Budaya. ” Bagi saya ini adalah ventuk tanggung jawab sata sebagai Anak Nagari, yang bisa saya lakukan, selagi bermanfaat, itulah saya”. Ungkapnya sambil tersenyum.

Baca Juga :
Haryadi Pimpin Alumni GMNI Di Tanah Tuanku Imam Bonjol

Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun ini, sebagi pemegang Amanah Partai PKB nomor urut 4 Dapil 1 Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Wardesko berkomitmen jika Amanah masyarakat tertuju padanya, dia akan berkomitmen akan menjaga amanah tersebut dengan baik dan tetap ada jika masyarakat membutuhkan.

” Untuk Kepentingan Masyarakat selagi tidak bertentangan dengan Aturan Apa salahbya kira Peduli” tegas Wardeso (desco/sisil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *