PasamanTanpa Kategori

Kurang Lebih 100 Peserta Hadir Pada kegiatan Sosialisi Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Umat

×

Kurang Lebih 100 Peserta Hadir Pada kegiatan Sosialisi Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Umat

Sebarkan artikel ini

PASAMAN, JN– Acara yang dilaksanakan di Sari Rasa Hotel & Restoran kecamatan Lubuk Sikaping – Pasaman ini berlangsung lancar dan peserta cukup antusias, Rabu (29/12).

Hj. Nevi Zuarina yang merupakan anggota DPR RI komisi VI Fraksi PKS dari Dapil Sumbar II bertindak sebagai Narasumber hadir secara virtual melalui media Zoom Meeting menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada UMKM yang didominasi oleh umat.

Baca Juga :
Kerakusan Tidak Akan Pernah Membawa Pada Keabadaian

“Menjadi salah satu pilar utama ekonomi nasional yang harus memperoleh kesempatan utama, dukungan, perlindungan dan pengembangan seluas-luasnya sebagai wujud keberpihakan yang tegas kepada kelompok usaha ekonomi umat,” kata Nevi.

Menurut Nevi, UMKM menjadi perhatian utama karena merupakan sektor yang memberi dampak cukup signifikan dalam pembangunan nasional. 

“Disinilah pemerintah melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk melakukan edukasi, pelatihan, dan pendampingan kepada masyarakat agar berdaya dan memiliki mental pejuang untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :
Athari Gauti Ardi Gelar Serah Terima 175 Titik Program Irigasi Kepada Petani Sumbar

Inilah sebagai bentuk kehadiran BUMN ditengah umat melalui CSR dalam menghadapi dampak pandemic dengan melakukan pemberdayaan remaja mesjid dan pesantren, sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya.

“Selain dari pada itu, masih banyak kanal penyaluran CSR BUMN lainnya dalam pemberdayaan umat,” pungkas Nevi.

Selain mendapatkan sosialisasi BUMN, peserta juga mendapatkan materi Digital Marketing oleh Narasumber yang pakar di bidang pemasaran online (her/212)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *