Kado Manis di Akhir Jabatan Gusmal: Pemkab Solok Raih Juara 1 “The Most Improved” Dalam Ajang Peduli Wisata Award 2020

0
375

SOLOK, JN– Bupati Solok, H. Gusmal,SE, MM, mendapat kado manis diakhir jabatannya, setelah duanugerahiAnugerah “The Most Improved” Dalam Ajang Peduli Wisata Award 2020.

Anugerah “The Most Improved”  merupakan anugerah dalam ajang Peduli Wisata Award 2020.

“Alhamdulillah ini kado terindah bagi sektor pariwisata Kabupaten Solok di akhir masa jabatan Bapak Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dari Provinsi Sumbar sebagai Juara 1 “The Most Improved” dalam ajang Peduli Wisata Award 2020,” sebut Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok, Nasripul Romika, Kamis (19/11) di ruang kerjanya.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Disparbud Kabupaten Solok, Nasripul Romika mewakili Bapak Bupati Solok yang diserahkan langsung oleh Bapak Gubernur Sumbar, Prof. Irwan Prayitno bersama beberapa kabupaten/kota lain sbg nominasi PWA dan GIPI Award 2020.
Pemkab Solok mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumbar, Kepala Dinas Pariwisata Sumbar beserta jajaran, bapak/ibu Tim Juri PWA 2020, anggota TP3T Kab. Solok, pemtahelix pariwisata Kab. Solok dan pihak-pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
“Semoga dengan momen dan penghargaan ini akan semakin menambah semangat Pemkab Solok dan seluruh unsur pentahelix pariwisata Kabupaten Solok untuk terus membangun dan mengembangkan sektor pariwisata Kab. Solok sebagai sektor prioritas daerah,” tutur Nasripul  (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here