OlahragaSolok Raya

Seluruh SKPD Dminta Untuk Ikut Mensukseskan Turnamen Bupati Solok CUP 2022 

×

Seluruh SKPD Dminta Untuk Ikut Mensukseskan Turnamen Bupati Solok CUP 2022 

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Seluruh SKPD atau OPD di Pemkab Solok, diminta untuk ikut mensukseskan turnamen Bupati Solok CUP (BSC) 2022.

Hal itu disampaikan Bupati Solok, yang diwakili Sekretaris Disdikpora Kabupaten Solok, Anthony Syaliza, saat memimpin rapat persiapan turnamen Bupati Solok Cup 2022, dengan seluruh OPD yang ada di Pemkab Solok.

Rapat Persiapan pelaksanaan Bupati CUP 2022, digekar di Gedung PKK, Arosuka, Selasa (25/10).


Tampak hadir dalam rapat tersebut; yakni Kabag Kesra Mardaus, Kadisdikpora diwakili Sekretaris Anthony Syaliza, Ketua Panitia Pelaksana Sofriwandy NR, Sekretaris Miler Krisdoni, Kadis Capil Ricky Carnova dan utusan OPD di Pemkab Solok serta pihak perwakilan panitia.

Ketua panitia pekaksana, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa turnamen BSC 2022, akan digelar pada tanggal 4 November 2022 di GOR batu Batupang. Sementara Saat ini kondisi  lapangan GOR perbaikannya sudah dalam kondisi siap 80%. “Untuk itu, sesuai arahan Bapak Bupatu, kami dari Panitia mengharapkan dukungan penuh dari seluruh SKPD,” terang Sofriwandy.
pihaknya berharap, Turnamen Bupati Solok Cup kali ini dijadikan momentum untuk kebangkitan olah raga khususnya bidang sepak bola di Kabupaten Solok.

Baca Juga :
KOMPOL Irwan Zani SH Dillantik Menjadi Wakapolres Solok

Sementara Kadisdikpora diwakili Sekretaris Disdikpora Kabupaten Solok Anthony Syaliza menyebutkan, kick off akan dilaksanakan pada hari Jumat, 4 November mendatang. Diikuti 14 klub dari 14 kecamatan yang ada.

“Diharapkan kepada pihak terkaut, untuk benar-benar ikut mensukseskan acara ini dan panitia juga diminta mempersiapkan diri dengan matang, termasuk keamanan, publikasi, penerangan dan kebersihan, dan lainnya,” sebut Anthony Syaliza.
Pihaknya berharap, agar acara ini sukses dan dilaksanakan dengan semeriah mungkin, termasuk pada saat Pembukaan dipersiapkan dengan matang. Koordinasikan dengan pihak keamanan, kepolisian, Pol PP, dan Kesbangpol,” harap Anthony Syaliza.

Baca Juga :
Indra Dt. Rajo Lelo Kembali Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Sumbar Priode 2021-2025

Pada kesempatan itu juga dibahas tugas dan tanggung jawa setiap SKPD, termasuk wajib memasang soanduk ukuran 1 X 4 Meter di GOR Batu Batupang sesuai yang dituangkan dalam notulen rapat.


Dalam pelaksanaan Bupati CUP ini dikatakan, panitia juga akan melibatkan pihak lain seperti anak nagari Koto Baru dan UMKN dalam hal kuliner, Sekolah SD dan SMP (marsil/govan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.