Nasional

Putri Bupati Solok Athari Gauti Ardi Raih Penghargaan MKD Award 2023

×

Putri Bupati Solok Athari Gauti Ardi Raih Penghargaan MKD Award 2023

Sebarkan artikel ini


JAKARTA, JN

 Anggota Komisi V  DPR RI asal Sumatera Barat, Athari Gauthi Ardimeraih penghargaan ajang MKD AWARDS 2023 yang diselenggarakan oleh Mahkamah Kehormatan Dewan. Penobatan penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta, pada Rabu (27/9/23).

Berdasarkan ketetapan MKD, penghargaan ini diberikan kepada anggota DPR RI yang telah berkontribusi positif dalam meningkatkan citra dan wibawa kelembagaan DPR RI. Dalam hal ini, kinerja legislator muda asal Sumbar itu dinilai sangat baik dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap DPR RI.

“Sesuai penilaian yang telah disepakati, Yth. Saudari Athari Gauthi Ardi terpilih sebagai penerima penghargaan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Awards 2023.” Dalam surat bernomor 327/SK-MKD/IX/2023 yang ditandatangani langsung oleh MKD DPR RI.
Sehubungan dengan itu, Athari merasa senang berkontribusi dalam membangun citra dan wibawa lembaga perwakilan rakyat itu. 

Baca Juga :
Bupati Solok Akan Terima Penghargaan Adipura Pada Selasa Besok


“Saya ucapkan terimakasih kepada MKD. Alhamdulillah, tentu sebuah kebahagiaan bisa berkontribusi dalam membangun citra dan wibawa lembaga yang kita cintai ini,” kata Athari saat dihubungi awak media usai menerima penghargaan tersebut.
Ditanya soal langkah bagaimana mendapatkan penghargaan tersebut. Athari mengaku hanya menjalankan niat awal untuk mengabdi kepada masyarakat.
“Tidak ada upaya khusus, saya hanya menunaikan apa yang menjadi komitmen awal untuk masyarakat, menunaikan janji pengabdian dan memastikan tidak melanggar aturan yang ada,” sebut Athari.


Disamping itu Athari menyampaikan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan ucapan terimakasih karena telah membantunya dalam melaksanakan program-program pembangunan.

Baca Juga :
Dewan Ulama Thariqah Internasional Istambul Turki Mendesak Pemerintah RI Untuk Menyelidiki Insiden Penembakan FPI Dengan Kepolisian


“Ini semua saya persembahkan untuk masyarakat, khususnya di dapil yang telah memberi kepercayaan bagi saya dan sudah banyak membantu melaksanakan program selama ini,” ucapnya.


Diketahui, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) itu terkenal sebagai anggota dewan yang paling rajin turun ke masyarakat hingga daerah pelosok, ia juga dikenal dengan pejuang pembangunan di Sumbar. 


Hal tersebut dapat dipantau melalui media sosial pribadi Athari dan kanal-kanal berita, karena legislator muda itu salah satu anggota DPR RI yang paling aktif bermain media sosial sebagai sarana komunikasi secara langsung dengan masyarakat dan transparansi kinerjanya (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *