Gantikan AKP Amin Nurasyid, IPTU Oon Kurnia Illahi SH Jabat Kasat Narkoba Polres Solok

SOLOK, JN- Kasat Narkoba Polres Solok, hari Jum’at (4/2), disertijabkan dari AKP Amin Nurasyid, kepada IPTU Oon Kurnia Illahi SH.

Acata sertijab digelar di di Gedung Bhayangkari Polres Solok, dengan bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapilres Solok, AKBP Apri Wibowo S.I.K, dan Komandan upacara IPDA Hengki Suhendra
Adapun pejabat yang serah terima berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor : KEP/10/II/KEP./2022 tgl 3 Februari 2022.Sebagai peserta dalam pelaksanaan upacara sertijab yakni Peleton PJU, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, Personil Sat Intelkam, Personil Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba, Personil Sat Lantas, Personil Sat Samapta dan Staff dan Bhayangkari 
Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K, dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kapolres Solok beserta PJU dan Personel memberikan Ucapan selamat kepada yang jabatan baru dan mutasi merupakan langkah suatu organisasi untuk meningkatkan kinerja.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Islamic Center Koto Baru


“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi serta bekerjasama dengan baik selama ini,” sebut AKBP Apri Wibowo.


Kepada pejabat baru, IPTU Oon Kurnia Ilahi, Kapolres meminta untuk mengutamakan dan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar Personel Polres Solok dalam segala tugas guna institusi Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.


“Sertijab ini hal yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri. Hal ini juga sebagai bentuk penyebaran dalam rangka Polri yang Presisi, ” tambah AKBP Apri Wibowo.

Upacara Sertijab juga dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok beserta PJU serta seluruh Personel Polres Solok kepada pejabat baru.

Baca Juga :
4000 Lebih Pelanggan PDAM Nagari Salayo Kabupaten Solok Bayar Tagihan ke Kota Solok


AKP Amin Nurasyid, SH, selanjutnya pindah tugas ke Polda Sumbar dan  IPTU Oon Kurnia Illahi SH, sebelumnya merupakan Wakapolsek Bukit Sundi (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.