Musibah

Mobil Camat Danau Kembar Hancur Akibat Laka Lantas di Kebun Teh

×

Mobil Camat Danau Kembar Hancur Akibat Laka Lantas di Kebun Teh

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
 Camat Danau Kembar, Kabupaten Solok, Mawardi, S. Pd, hari Jum”at (20/10), sekira pukul 09.00 WIB,  mengalami musibah kecelakaan di Kawasan kebun teh PTP Nusantara VI, Kecamaaan Danau Kembar.

Akibat musibah  tersebut, mobil dengan Nopol BA 78 H tersebut nancur tidak berbentuk. Mobil dinas yang langsung dikendarai oleh Mawardi, mengalami slip dengan kendaraan BM 1079 ZE, yang dikendarai oleh SE, warga Salimek, Kec. Lembah Gumanti, Kabupaten Solok pada saat hendak mendahului.

Meski kendaraan dinas camat hancur, namun beruntung camat Mawardi hanya mengalami luka ringan dan oleh masyarakat setempat dibawa ke Puskesmas terdekat.

Baca Juga :
Dua Unit Rumah di Nagari Aia Dingin Ludes Diamuk Sijago Merah


Saat ini peristiwa laka lantas tersebut sudah dilimpahkan Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murat ke Sat Lantas Polres Solok di Lubuk Selasih.
“Benar, musibah laka lantas ini kita serahkan ke unit laka lantas Polres Solok,” sebut Iptu Irhas Murat.

“Bapak camat datang dari arah Danau Kembar hendak ke Arosuka mau menghadiri rapat paripurna dan Bupati Solok Cup 2023,” sambung Iptu Irhas Murat.

Mawardi

Sebelumnya, kendaraan dinas BA 78 H, juga pernah mengalami kecelakaan  Jalan Lintas Sumatera Solok-Padang, dan terjun bebas ke dalam sawah. Peristiwa ini terjadi Rabu (5/10/2016), silam sekitar jam 08. 15 WIB, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera KM 12, jorong Gaduang Dama,   kenagarian   Cupak,   kecamatan   Gunung   Talang   Kabupaten   Solok.  

Baca Juga :
Lakalantas di Talang Solok, Satu Pembonceng Sepeda Motor Meninggal Dunia


 Peristiwa   itu langsung menjadi tontonan gratis bagi masyarakat sekitar dan para pengendara lainnya. Salah satu kendaraan yang terjun bebas tersebut adalah kendaraan operasional Camat Danau Kembar, Admiral dengan Nopol merah  BA 78H.


 Kapolres Solok, AKBP Muari, S. Ik, melalui kasat lantasalantas   Polres   Arosuka,   AKP  Dian Jumes Putra,  menyebutkan   bahwa kendaraan yang terlibat laka di mebun teh ersebut diduga merupakan kecelakaan Out Of Control  dan sudah ditangani polisi (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.