InternasionalSeputar Ranah Minang

Bupati Solok Hadiri Pekan Nasional Pertanian “Asean Dialogue Partner’s Exchange Farmers Visit ” Bertempat di Sirukam Dairy Farm

×

Bupati Solok Hadiri Pekan Nasional Pertanian “Asean Dialogue Partner’s Exchange Farmers Visit ” Bertempat di Sirukam Dairy Farm

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Pekan Nasional Pertanian “Asean Dialogue Partner’s Exchange Farmers Visit”, digelar di Sirukam Dairy Farm, Kabupaten Solok, Senin, (12 /6).


Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Perwakilan Badan SDM Kementerian Pertanian, Muhammad Amin, Perwakilan Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat, Kepala Perwakilan OPD di Kabupaten Solok, Owner Sirukam Dairy, Budidan Peserta Pekan Nasional Pertanian yang diikuti oleh perwakilan beberapa negara ASEAN seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina serta dari Negara Jepang dan Amerika (USA).

Pada kesempatan itu, Perwakilan Kementrian Pertanian, Muhammad Amin, menyampaikan bahwa pihaknya berharap Kunjungan ini menjadi salah satu bagian yang dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi Peserta Penas pada hari ini.

Baca Juga :
IAIN Batusangkar Dinyatakan Lulus Menjadi Universitas Islam Negeri

“Kami sangat mengapresiasi kita berikan atas upaya Pemerintah Kabupaten Solok dalam membangun sektor Pertanian menjadi lebih baik seperti pada hari ini,” sebut Muhammad Amin.
Sebagai pusat pelatihan pertanian akan terus berkomitmen membantu sektor pertanian, oleh karena itu pada kesempatan ini kami hadir bersama Peserta Penas Tani guna bertukar informasi


Sementara Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Pusat Pelatihan Pertanian serta seluruh petani ASEAN karena telah dipercaya sebagai tempat sharing informasi di sektor pertanian.

Baca Juga :
Jadwal Pertandingan 16 Tim Yang Lolos ke Babak Final Euro 2021

“Semoga kita dapat saling berbagi informasi sehingga dapat bermanfaat dalam mengembangkan sektor pertanian didaerahnya masing-masing,” sebut H. Epyardi Asda.
Acara dilanjutkan dengan presentasi Oleh Owner Sirukam Dairy Farm tentang Fasilitas yang dimiliki, kemajuan teknologi serta potensi wilayah Sirukam Dairy Farm di sektor Pertanian dan Peternakan.

Selanjutnya Bupati Solok dan Owner Dairy Farm bersama seluruh Peserta Penas Tani lakukan kunjungan lapangan untuk menyaksikan langsung fasilitas dan teknologi yang digunakan oleh Sirukam Dairy Farm (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *