Hukum dan Kriminal

Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres Solok Arosuka Disertijabkan

×

Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres Solok Arosuka Disertijabkan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Kapolres Solok AKBP Muari. S.I.K, MM.MH, hari Senin (4/12), memimpin upacara serah terima Jabatan beberapa pejabat utama Polres Solok.
Diantara pejabat yang disertijabkan yakni Kasat Intelkam, AKP Firdaus.SH, diserahkan  kepada  Kasat Intelkam Polres Solok, AKP Idris Bakara.S.I.K.

Kemudian Kasatlantas lama, dari AKP Dian Jumes  Saputra, kepasa Kasat Lantas Polres Solok baru, IPTU Zarwiko Irzal.
Selain itu juga digelar sertijab Kapolsek Kubung dari IPTU Andri Perkasa.SH, kepada AKP Nafris.SH. Kapolsek Lembang Jaya diserahkan dari IPTU Defriyanto.SH  kepada AKP Hendri.SH.
Kemudian Pelantikan Jabatan Pejabat utama Polres Solok Kabag Log Polres Solok Kompol Sugianto.SH.MH.dan  Kapolsek Gunung Talang PS IPTU Defriyanto.SH.

Acara digelar di Polres Solok dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Solok AKBP Muari. S.I.K, MM.MH, Perwira Upacara AKP Azwari Siregar dan Komandan Upacara IPDA Roy Capri,SH.MH. 

Baca Juga :
Kapolres AKBP Apri Wibowo Bersenda Gurau Dengan Warga Lubuk Selasih Sambil Himbau Kamtibmas

Acara diikuti Satu Peleton Pejabat Utama Mapolres Solok, Satu Peleton Perwira Staf Polres Solok, Satu Peleton Sat Lantas Polres Solok, Satu Peleton Sat Samapta Polres Solok, Satu Peleton Personel Staf Polres Solok, Satu Peleton Gabungan Personel Sat Intel, Reskrim dan Narkoba Polres Solok dan Peleton Bhayangkari Polres Solok.

Acara Pisah Sambut dihadiri oleh  Ketua Bhayangkari Ny. Rinie Muari diikuti dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Solok, Waka Polres Solok Kompol Abdurahman Surya Negara.S Sos3.  Kabag Ops Polres Solok Kompol Gusdi.SH, Kabag SDM Polres Solok Kompol Reddy Triananto.MH, Kabag Ren Polres Solok AKP Raplen.SH, Para Kasat Polres Solok, Para Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Perwira Staf Polres Solok dan Personel Polres Solok.

Baca Juga :
PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Solok Bantah Din Syamsuddin Radikal dan Sebut itu Fitnah Yang Keji

Kapolres Solok AKBP Muari.S.I.K,MM.MH, dalam arahannya menyampaikan bahwa masalah mutasi, rotasi dan promosi di lingkup Polri adalah hal biasa terjadi dan untuk penyegaran.

“Terimakasih kepada seluruh pejabat lama yang sudah bekerja maksimal dan mohon maaf jika ada kesalahan sebagai pimpinan,” sebut AKBP Muari.
Kapolres AKBP Muari, juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru dan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

“Kita Sudah masuk masa kampanye jaga jari dan mulut kita sebagai Anggota Polri Jangan sampai nanti Polri salah satu pendukung Caleg 1,2 dan 3,” terang AKBP Muari.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cendra Mata dari Kapolres Solok yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Polres Solok kepada Perwira yang telah mutasi / menjabat di tempat yang baru (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.