Hukum dan Kriminal

Bupati Solok Panggil Kadis Pariwisata dan Seluruh Staf Terkait Video CCTV Yang Viral

×

Bupati Solok Panggil Kadis Pariwisata dan Seluruh Staf Terkait Video CCTV Yang Viral

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, hari Senin pagi (8/5), melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan terkait video CCTV yang viral yang beredar di masyarakat.

Tampak hadir mendampingi Bupati Solok pada pertemuan di ruang Bupati tersebut yakni Sekda Kab. Solok Medison, S.Sos.,M.Si,  Asisten I Drs. syahrial, M.M, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Armen, AP,  Kadis Kominfo, Teta Mudra,  Sekretaris Inspektorat, dan Seluruh jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok.

Pemanggilan tersebut terkait setelah sebelumnya viral beredar video CCTV tentang perseteruan yang terjadi di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok, akhirnya Bupati Solok Epyardi Asda memanggil Kepala Dinas Pariwisata dan jajaran untuk memberikan klarifikasi kepada Bupati tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga :
Tanam Ganja di Pot Belakang Rumah, Seorang Warga Sungai Namam Diciduk Tim Spider Sat Narkoba Polres Solok

Dalam pertemuan tersebut, Bupati mencoba menggali informasi tentang bagaimana kronologi dari  permasalahan itu dan mencoba menengahi permasalahan tersebut.

Walaupun Bupati sangat menyayangkan video CCTV itu bisa tersebar dan viral, ini menjadi perhatian bersama dan pelajaran bersama untuk kedepannya.

“Saya meminta kita semua untuk kompak, karena semua tergabung dalam Solok Super Team. Jika ada permasalahan tidak bisa bertindak dengan asal-asalan, bisa melapor ke asisten, ataupun Sekretaris Daerah, dan juga bisa langsung ke Bupati,” sebut H. Epyardi Asda.
Bupati akan carikan solusi terbaik,kita tidak harus ribut-ribut seperti ini, karena permasalahan internal sebetulnya hal yang biasa terjadi, selanjutnya bagaimana hal tersebut tidak sampai merusak citra Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Manajemen PT. Tirta Investama Aqua Solok Optimis Persoalan Hubungan Industrial Dapat Diselesaikan Dengan Dialog

“Saya mengganggap semua adalah saudara saya, semua adalah Timwork saya, dan saya akan adil untuk semua,” papar H. Epyardi Asda.

 Dalam permaslahan tersebut, Bupati telah melakukan tindakan awal dengan melakukan pertemuan dengan Dinas terkait.


Selanjutnya Bupati dengan inspektorat Kabupaten Solok, Sekda dan Asisten akan mengusut permasalahan tersebut dan akan berlaku adil terhadap laporan  inspeksi nantinya. (wandy/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *