Tanpa Kategori

Bupati Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Guru TK/PAUD Se-Kabupaten Solok di Hall Batu Batupang


SOLOK, JN–
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo laksanakan Rapat Koordinasi bersama Guru TK/PAUD dalam rangka peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Solok bertempat di Sporthall GOR Batubatupang, Senin(5/2/).

Bupati Solok turut didampingi oleh Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, Kepala Dispersip Zulmarnus serta seluruh Guru TK dan PAUD se-Kabupaten Solok.
Bupati Solok menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh Guru TK/PAUD yang telah berperan aktif dalam membina dan membangun karakter anak-anak generasi muda Kabupaten Solok sehingga menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.


“SDM merupakan faktor penentu dalam kemajuan suatu Daerah, dan Peran para pendidik lah dalam membina SDM kita di Kabupaten Solok”


Bupati menyampaikan akan senantiasa memperhatikan dan membenahi segala kebutuhan pendidik dan infrastruktur pendidikan sehingga dapat  memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak generasi muda Kabupaten Solok.(wandy/resty)

Exit mobile version