Tanpa Kategori

Babak Final Turnamen Bupati Slok Cup Putaran Kedua Digelar  23 Desember 2023

SOLOK, JN–
Babak Final Turnamen Bupati Solok Cup (BSC) 2023 Putaran Kedua, akan digelar  di GOR Tuangku Tabiang, Koto Baru pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023.
Pada putaran pertama yang digelar Sabtu 15 Desember 2023, kedua tim finalis yakni Kesebelasan Kecamatan Gunung Talang dan X Koto Singkarak  bermain imbang 1-1.

“Iya, sesuai kesepakatan kedua manager tim dihadapan Bapak Bupati, PP, wasit, dan panitia, maka pertandingan putaran kedua disepakati pada hari Sabtu 23 Desember pukul 15.00 Wib, karena main pertama imbang 1-1,” terang Ketua Panpel BSC 2023, Sofriwandy NR, Sabtu (15/12).

Adapun Perangkat Pertandingan yang bertugas pada leg 1 BSC 2023 yakni 
Match Commissioner, Drs. Batlimus dan Wasit Bayu Pratama dari Kabupaten Dhamasraya dan dibantu Asisten Wasit 1, Zunedi dari Kabupaten Solok danAsisten Wasit 2, Pebri juga dari Kabupaten Solok serta wasit Cadangan yakni Weddi Ricardo dati Kab. Solok Selatan.
“Kedua manager tim sudah sepakat untuk pertandingan ulang leg kedua pada hari Sabtu 23 Desember mendatang,” tambah Sofriwandy NR.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, juga memberi apresiasi kepada kedua tim untuk menggear putaran kedua Sabtu depan.
“Juara bukanlah tujuan utama. Namun silaturrahmi itu yang terpenting, bagaimana agar Solok kita ini bisa tetap kompak,” sebut H. Epyardi Asda.
Pada pertandingan Leg pertama ini, panitia juga mengumpulkan sumbangan untuk peduli Palestina dan terkumpul dana sebesar Rp.2. 547.000 dan langsung diserahkan ke panitia Solok Peduli Pakestina.

Pada pertandingan Final putaran pertama tersebut juga dihadiri Bupati Solok, H. Epyardi Asda, Sekretaris Daerah, Medison, para Asisten, Kapolres Solok, AKBP Muari, Dirut Bank Nagari, Dirut PDAM, Kapolres Solok Kota, diwakili oleh Iptu Amin Nurasyid, Dandim 0309 Solok, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hjh Emiko Epyardi Asda, para Kepala Dinas, Camat, Kabag dan ribuan pengemar sepakbola Kabupaten Solok (mutia/intan)

Exit mobile version