Tanpa Kategori

Athari Gauti Ardi Gelar Serah Terima 175 Titik Program Irigasi Kepada Petani Sumbar

SOLOK, JN–
Jumat, (17/11/23) Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi laksana serah terima program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) kepada 175 kelompok tani yang berasal dari berbagai kabupaten kota di Sumatera Barat.
Serah terima tersebut dilakukan bersama Balai Sungai Wilayah Sumatera V di Hotel ZHM, Padang. 175 titik pembangunan irigasi tersebut berasal dari usulan Athari kepada Kementerian PUPR RI tahun anggaran 2023.


Dalam sambutannya, Legislator muda tersebut berharap program itu dapat digunakan sebaik-baiknya dan dipelihara agar berdampak secara berkelanjutan untuk petani.


“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu kelompok tani yang telah berpartisipasi dan bekerjasama untuk menyukseskan program ini. Pesan saya, pelihara program ini dengan baik, jaga baik-baik agar dampaknya terus dirasakan oleh petani di daerah,” ujar Athari dihadapan perwakilan kelompok tani dan walinagari yang hadir.
Kemudian Athari menyampaikan betapa pentingnya infrastruktur guna menunjang perekonomian masyarakat. Ia berkomitmen untuk terus mendongkrak pembangunan infrastruktur tersebut.


“Bagi saya infrastruktur ini sangat penting, terutama bagi para petani yang membutuhkan air dan akses jalan untuk mendongkrak hasil pertanian. Insyaallah saya akan terus berupaya mendorong agar kebutuhan infrastruktur di daerah dapat dipenuhi secara maksimal,”pungkas anggota DPR RI termuda dari Sumbar tersebut (wan/marsil)

Exit mobile version