Salingka NagariTanpa Kategori

Kapolres Solok Kembali Berbagi Tali Asih di Nagari Koto Gaek Guguak


SOLOK,  JN- Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho,S.H,S.I.K,M.SI, hari Jum’at (28/5), kembali berbagi dengan masyarakat Solok yang membutuhkan.


Kali ini, sejumlah keluarga kurang mampu di Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok yang menjadi sasaran Kapolres.
Sebanyak lima keluarga yang membutuhkan diberikan bantuan berupa sembako dan juga uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
Keluarga penerima bantuan diantaranya, keluarga Yusmaniar (34), warga Jorong Likoti Nagari Koto Gaek Guguak kecamatan Gunung Talang, Kemudian Rin (64),  yang bekerja keras memenuhi kebutuhan keluarganya. Bahkan untuk kebutuhan sehari-hari warga jorong Linjuang Koto Tinggi itu berharap dari tetangga.
Kemudian tiga orang wanita, Sima (60) warga jorong Likoti,Putri Marlina (35) serta Erna wati (61), yang kurang mampu dalam segi ekonomi.


Kapolres AKBP Azhar Nugroho mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan, apalagi, beban ekonomi di masa pandemi cukup berat.


“Mudah-mudahan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang memang dalam kondisi sangat membutuhkan,” ungkap AKBP azhar Nugroho,  SH. 


Dalam penyerahan bantuan itu, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas Akp Raflen,S.H dan Kapolsek Gunung Talang Akp Seventri,S.H dan pemerintah nagari Koto Gaek Guguak (jn01

Exit mobile version