Solok Raya

Bupati Solok Epyardi Asda Buka Rangkaian Lomba Memeriahkan HUT RI Ke-78


SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Sabtu (12/8), membuka rangkaian Lomba Memeriahkan HUT RI Ke-78, bertempat di  Dermaga Danau Singkarak.

Selain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, tampak hadir undur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.SiAsisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten II,  Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III,  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MMKepala BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Walinagari Se-Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya saat membuka angkaian lomba, Bupati Solok, H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, Mar menyampaikan bahwa sebagaimana yang telah kita rencanakan bersama dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-78 kita melaksanakan Apel Gabungan Serta Gerak Jalan Santai bersama.

“Selaku Kepala Daerah mengajak kepada Saudara-saudara semua mari kita hayati bagaimana perjuangan para pendiri bangsa yang kita cintai ini, sebagai generasi penerus mari kita terus lanjutkan perjuangan melalui Profesi masing-masing,” sebut H. Epyardi Asda

Disebutkan H. Epyardi Asda, Kemerdekaan bukanlah sebuah hadiah, namun itu semua berkat perjuangan para pahlawan bangsa, untuk itu mari kita rayakan bersama-sama kemerdekaan ini seperti apa yang telah di cita-citakan oleh para pendiri bangsa terdahulu.

Selanjutnya Bupati Solok melepas secara langsung para peserta Goes Jalan Santai Kabupaten Solok di Dermaga Danau Singkarak menuju Kawasan Pasar Sumani dan selanjutnya Kembali ke Dermaga Singkarak.


Usai Kegiatan Jalan Santai dilanjutkan dengan Pembagian Door Prize (wandy)

Exit mobile version