Solok Raya

Bupati Epyardi Asda Lantik  PPPK dan Pengambilan Sumpah CPNS Sebanyak 162 Orang

SOLOK, JN-
Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, hari Jum’at (27/5) menyerahan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(PPPK) Guru Tahap I Formasi Tahun 2021.


Acara digelar di Gedung Solok Nan Indah Kab. Solok, dengan dihadiri oleh Bupati Solok, Cap. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala BKPSDM, Afrialdi, Kepala OPDPara Camat Se-Kabupaten Solok dan undangan lainnya.
Adapun PPPK yang Melaksanakan Pengambilan Sumpah berjumlah Sebanyak 162 Orang.
Pada kesempatan itu, Bupati Solok, Cap. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam arahannya menyampaikan bahwa pada hari Jumat yang berkah ini, kita telah selesai melaksanakan pelantikan saudara-saudara P3K semuanya.


“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Saudara CPNS dan P3K pada hari ini. Semoga yang dilantik amanah,” harap  H. Epyradi Asda.
Disebutkan Bupati, Alhamdulillah pada hari ini telah dimulai sejarah baru bagi kehidupan saudara-saudara semuanya semoga dapat dijadikan berkah bagi kita semua.
“Kita berharap dengan dilantiknya saudara semuanya dapat memberikan dampak positif bagi kita di Kabupaten Solok ini,” sambung   H. Epyradi Asda.
Bupati meminta kepada saudara yang baru saja dilantik untuk menunjukkan loyalitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya. Selain untuk mengabdi kepada masyarakat dan mengabdi Kepada Allah SWT tunjukkan lah juga rasa cinta terhadap pekerjaan, jalankan lah tugasnya dengan sepenuh hati.
“Pada hari ini Saudara-saudara semuanya sekaligus tergabung kepada jajaran Solok Super Team dengan tekad bekerja tulus dan ikhlas demi mewujudkan tujuan Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” ulas   H. Epyradi Asda.


Diakhir sambutannta, Bupati   H. Epyradi Asda berpesan, agar jadilah Para Pejuang dan Jadilah Para Patriot yang akan Membanggakan Kabupaten Solok (wandy)

Exit mobile version