Solok Raya

Setda Medison Terima Kedatangan Tim BPKP Perwakilan Sumbar

SOLOK, JN-
Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison S.Sos M.Si menerima kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Pemerintah (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat


Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan Ibu Dessy Adin bersama Koordinator Pengawasan Bidang IPP Lefendri, Pengendali Teknis Jufrizal dan Ketua Tim Evaluasi Evan Saputra, di Ruang Rapat Setda Kabupaten Solok Arosuka, Rabu (13/9).


Pertemuan tersebut merupakan Entry Meeting dalam rangka Evaluasi Perencanan Penganggaran Pemerintah Daerah pada sektor Ketahanan Pangan, Pariwisata, Pengentasan Kemiskinan, UMKM dan Penurunan Stunting di Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.
Dalam arahannya  Medison menghimbau kepada setiap Kepala OPD terkait, untuk dapat  segera memenuhi dan menyampaikan data-data sesuai dengan yang diminta oleh Tim BPKP tersebut.


Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Bapelibang Ir. Desmalia Ramadhanur, Kepala Dinas Perhubungan M. Joni S.Sos, Inspektur Daerah yang diwakili oleh Irban V Hafizol Gafur SE, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan  Imran Syahrial SP, Sekretaris Dinas Kominfo Marcos Sophan S.Pt, M.Si, Sekretaris DPMPTSPNAKER Hendrianto MSSp, dan beberapa pejabat terkait lainnya (wandy)

Exit mobile version