Solok Raya

Acil Fasra Dilantik Sebagai Camat Kubung dan Geri Candra Sebagai Camat Pantai Cermin 

SOLOK, JN-
Bupati Solok diwakili Sekda Kab Solok,  Medison, S. Sos, M. Si, hari Jum’at (1/11), melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Ruang Rapat Setda.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b yang dilantik diantaranya, Mulyadi Marcos, SE, MM sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok, Deri Akmal ST sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Solok, Safrudin S. Sos, M. Si sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintah 
Sementara Pejabat Administrator Eselon III a yang dilantik diantaranya  Acil Fasra S.I.P, MM sebagai Camat Kubung, Geri Candra S.STP, M. Si sebagai Camat Pantai Cermin Kabupaten Solok.

Bupati Solok diwakili Sekda Kab Solok, Medison, S. Sos, M. Si, dalam arahanannya mengucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

Disebutkan Sekda, Mutasi, Rotasi, dan Promosi dalam Jabatan merupakan hal biasa yang terjadi di dalam sebuah pemerintahan. Hal ini bertujuan untuk terus melengkapi struktur struktur yang ada di Pemerintah Daerah dan demi memaksimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan kemampuan dan kapasitas Saudara semua.

“Pelantikan kali ini kita memakai seragam Solok Super Tim karena pajabat yang dilantik merupakan satu kesatuan dibawah naungan Solok Super Tim yang siap mensukseskan visi misi Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat,” sebut Medison.


Sekda yakin kepada para pejabat yang baru di lantik ini bisa menyesuaikan dengan arah kepemimpinan Bapak Bupati sekarang.

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tunjukan prestasi dan kinerja Bapak Bapak semua,” sebut Medison.

Tampak hadir pada acara tersebut yakni Asisten II, Deni Prihatni ST, MT,  Asisten III, Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD, Ketua DW Kabupaten Solok Ny. Tezi Medison, tamu Undangan Lainnya (wandy)

Exit mobile version