Politik

Minta Kisruh Diakhiri: Aliansi Mahasiswa Solok Kirim Surat Terbuka ke Bupati dan Ketua DPRD

 

SOLOK,  JN- Aliansi Mahasiswa Solok (AMS), mengirim Surat Terbuka kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Solok, meminta polemik yang terjadi belakangan segera diakhiri. 

Surat terbuka dikirim dan ditandatangani oleh Ketua Aliansi Mahasiswa Solok, Anggra Islami Dasya dan Sekretaris AMS, Anjeli Syarma.
Dalam  surat tersebut AMS meminta Polemik pejabat tinggi sebagai representasi Kabupaten Solok beberapa waktu belakangan ini,  telah memberikan dampak citra tidak baik  terhadap kacamata publik.
“Tarik ulur antar kedua belah pihak yang tidak memiliki titik ujung temu kesepakatan jika dibiarkan akan berpengarih terhadad kehidupan sosial perekonomian dan politik masyarakat Kabupaten Solok,” papar Anggra Islami Dasya, Rabu (18/8).

Menurut Anggra Islami Dasya, mengingat dan meninmbang dinamika politik yang terjadi belakangan tersebut,  maka Aliansi Mahasiswa Solok mengajak menghimbau dan menuntut kepada kedua belah pihak yang terlibat agar :

1. Mengakhiri permasalahan yang terjadi antara ketua dprd dan bupati kab solok secara damai dan rekonsiliasi personal antar kedua pihak.


2. Meletakkan kepentingan rakyat Kabupaten Solok diatas segalanya.


3. Memberikan kepastian penyelesaian permasalahan ,agar tidak berimbas kepada hak rakyat Kabupaten Solok sebagai penerima layanan pemerintah.


4. Memberikan contoh tauladan bagi masyarakat sebagai tugas moril pejabat tinggi dalam mengemban amanah masyarakat Kabupaten Solok.


Demikian inti dari surat terbuka tersebut (jn01/wandy

Exit mobile version