Pendidikan

Bupati Solok Buka Manasik Haji Murid TK Se-Kecamatan Gunung Talang


SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Kamis, (21/9), membuka acara Manasik Haji Murid TK Se-Kecamatan Gunung Talang, bertempat di Taman Hutan Kota Wisata, Arosuka.
Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Zainal Jusmar, Camat Gunung Talang : Donly Wance Lubis, Forkompimcam, Walinagari Koto Gaek Guguak, Mardi Handerson, Ketua IGTK Kec. Gunung Talang, Nilastri, S.Pi, Kepala TK se-Kecamatan Gunung Talang, Guru TK se-Kecamatan Gunung Talang, dan Orang Tua dan Wali murid TK se-Kecamatan Gunung Talang

Ketua Pelaksana acara, Nilastri, S.Pi, dalam laporannya menyebutkan bahwapada hari ini anak-anak kita se-Kecamatan Gunung Talang berkumpul dalam rangka peragaan Rukun Islam yang kelima yakni Ibadah Haji.

“Rasa bangga kita ucapkan Bupati Solok yang telah Mendukung kegiatan pendidikan bagi anak-anak kita,” sebut Nilastri.
Sementara Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam sambutannya menyampaikan rasa yakinnya bahwa para Guru TK telah berjuang dan mengabdi dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak kita.
“Selaku kepala daerah, saya merasa bangga dan berterima kasih atas pengabdian bapak/ibu semua dalam mencerdaskan anak bangsa,” sebut H. Epyardi Asda.

Acara bimbingan haji ini menurut Bupati memberikan bimbingan kepada anak-anak kita dalam menyelenggarakan rukun Islam yang kelima melaksanakan ibadah haji, semoga ini dapat berguna bagi anak-anak kita yang ingin menunaikan ibadah haji di kemudian hari kelak (wandy)

Exit mobile version