Olahraga

Bupati Epyardi Asda Buka Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme

SOLOK, JN-

Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Minggu (23/7), membuka secara resmi Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme (TAJAM), bertempat di Lereng Green View Nagari Tanjung Alai.


Selain Bupati Solok, tampak hadir Kapolresta Solok sekaligus Pembina Event, AKBP Ahmad Fadhilan, Kepala Perwakilan Dinas Pariwisata, Camat X Koto Singkarak, Crismon Darmaunsur Forkopimcam, Perwakilan Bank Nagari, Walinagari Tanjung Alai, Penyelenggara Kegiatan Djoyo Productions dan Peserta Event TAJAM.

Peserta dari event ini berasal dari beberapa komunitas-komunitas Trail Adventure  di Indonesia.

Sambutan Kapolresta Solok, AKBP Ahmad Fadhilan bahwa kegiatan ini cukup Luar biasa dan Kedepan ini akan kita jadikan event rutin tahunan.

“Sungguh luar biasa alam Solok ini, kita akan menggalakkan  seperti arahan Bupati Solok pada berbagai Kesempatan “Solok dengan potensi Ekologinya harus mengangkat tema Ecological Tourism atau Pariwisata berbasis Ekologi” yang salah satunya seperti event kali ini,” sebut  AKBP Ahmad Fadhilan.

Sedangkan Bupati Solok, Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam arahannya menyampaikan bahwa sebagai Kepala Daerah pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Peserta Trail Adventure dan selamat menjalankan olahraga dan selamat menikmati keindahan alam Kabupaten Solok.
“Selamat berkompetisi dan selamat menikmati keindahan alam Solok,” sebut H. Epyardi Asda.


Melihat antusiasme dari para peserta, Bupati Solok tidak memperpanjang Sambutannya dan dengan semangat membuka dan melakukan pelepasan peserta Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme Tahun ini.


Event ini turut diramaikan dengan parade Paralayang yang mengibarkan bendera Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme di Langit Lereng Green View Tanjung Alai (wandy)

Exit mobile version