Solok RayaTanpa Kategori

Polres Solok Kota Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan


SOLOK,  JN- Dalam upaya menciptakan suasana Ramadhan yang sejuk, aman dan kondusif, Polresta Solok selama bulan Puasa Ramadhan 1442 H ini membagikan takjil buka puasa gratis kepada pengguna jalan yang melewati Mapolresta Solok di Jalan KS Tubun Kota Solok, Jumat  (30/04/2021).


Pembagian takjil berbuka puasa gratis tersebut berlangsung setiap hari selama Ramadhan, pembagian dilaksanakan pada sore hari oleh jajaran Polresta Solok, pada pukul 16.00 Wib sampai 16.30 Wib dengan cara membagikan langsung kepada pengguna jalan atau pengendara yang lengkap dengan Helm dan menggunakan masker, kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna menghindari terjadinya penyebaran virus corona.


Kapolresta Solok,  AKBP Ferri Suwandi,S.I.K mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah. Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polresta Solok dengan masyarakat. 
“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan Ramadhan ini, sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasanya dengan khusyuk,” ucap AKBP Ferri Suwandi,S.I.K.

Polresta Solok menyediakan 100 bungkus takjil dan nasi bungkus yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat. Kegiatan bagi-bagi takjil oleh jajaran Polresta Solok itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan.


Selain pembagian takjil, Kapolresta Solok menghimbau kepada masyarakat yang melintasi Polresta Solok untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 (jn01

Exit mobile version