PolitikSolok Raya

Tiga Orang Putra Wabup Solok H. Yulfadri Nurdin Ikut Antar Orang Tuanya ke KPU

SOLOK, JN– Berbagai cara dilakukan oleh para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk mengantar jagoannya mendaftar ke KPU sebagai peserta Calon Kepala Daerah.
Mulai anak muda, hingga orangtua, terlihat bergabung dalam iring-iringan pengantar politisi yang dikenal ‘milenials’ ini.

Di bumi markisa Kabupaten Solok, tiga orang putra Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, Ikut mengantar orang tuanya ke KPU Kabupaten Solok di Koto Baru pada Minggu tanggal 6 September 2020 kemaren.
Ketiga orang putra Wabup Solok itu tampak hadir mengantar ayahnya mendaftar kembali ke KPU untuk priode 2021-2025 mendatang. Ketiga orang putra Wabup Solok tersebut adalah  Abdel Hanif, Abdel Hakim dan  Ahmad Furqon alias Akon.

Menurut Abdel Hanif pihaknya datang bersama dua adiknya adalah atas niatan pribadinya.
“Saya tidak ingin berspekulasi lebih jauh, tapi kami datang ke kantor KPU ini atas niat pribadi,” kata Afdel sapaan akrabnya.
Hal serupa juga disampaikan Abdel Hakim, dimana mereka bertiga datang mengantar orang tuanya mendaftar ke KPU untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Solok priode 2021-2025, mendampingi H. Nofi Candra.

“Orang tua kami mungkin tidak tau kami hadir di KPU, sebab beliau sangat sangat sibuk dalam beberapa hari ini. Tetapi kami ikut mengantar beliau sambil berdo’a agar beliau kembali sukses dan dipercaya masyarakat untuk mendampingi bapak H. Nofi Candra memimpin Kabupaten Solok,” tambah Abdel Hakim yang juga diamini adiknya Ahmad Furqon alias Akon.

Ketiganya tampak duduk berdampingan tanpa dikenal banyak orang dan nyaris luput dari sorotan media (jn01)

Exit mobile version