Pendidikan

Ketua Yayasan UMMY Solok Silaturrahmi Dengan Bupati Gusmal

SOLOK, JN- Ketua Yayasan UMMY Solok, H. Suryadi Asmi, SE, MM, hari Rabu (15/9), menggelar silaturrahmi dengan Bupati Solok, H.  Gusmal, SE, MM, bertempat di Guest Hause Arosuka. 

Selain Ketua Yayasan UMMY, H.Suryadi Asmi, SE, MM, tampak hadir pada acara tersebut antara lain Sekretaris Yayasan Drs.Darmalisa Said,MT, Rektor Ummy Prof. Dr Sahro Ali Akbar, Wakil Sekretaris Yayasan Hendri Irawan,SE,MM dan Bendahara Yayasan, Ardinal Nanim.

 Dalam pertemuan yang penuh suasana keakraban tersebut, dubahas masalah penyerahan laporan Audit keuangan Kampus UMMY Solok kepada Bupati Solok dan mengenai kontrak pemakaian gedung kampus 2 UMMY di Koto Baru yang sudah habis pada bulan juni 2020,dan pihak kampus sudah mengajukan permohonan perpanjangan kontrak kepada Pemda Kabupaten Solok.

 Selain itu juga dibahas, karena mengingat keuangan kampus yang terbatas maka  pihak kampus mengajukan permohonan  pemakaian gedung kampus 2 UMMY di Koto Baru menjadi pemakaian hibah kantor saja yang mana biaya pemeliharanya tetap menjadi tanggung jawab pihak kampus.

 Ketua Yayasan UMMY juga melaporkan perkembangan aktivitas kampus oleh Rektor UMMY kepada Bupati Solok dan tentang akreditasi kampus  ummy yang sedang mengejar akreditasi kampus B.

 Sedangkan Bupati Solok dalam tanggapannya mengenai format pemakaian kampus yang diajukan UMMY Solok tentu memerlukan persetujuan DPRD Kabupaten Solok terlebih dahulu.

 “Saya mengucapkan terimakasih atas penyerahan laporan keuangan kampus ini dan  berharap UMMY akan terus berkembang menjadi kampus yang lebih baik dimasa yang akan datang,” cetus Gusmal (wandy)

Exit mobile version