SOLOK, JN– Seorang pemuda ditemukan neninggal dunia dan sudah membusuk di dalam kamarnya di Galanggang, Kelurahan Sinapa Piliang, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, pada Jumat (26/11) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.


Peristiwa tersebut baru diketahui saat saudara korban mencari keberadaannya pada saat sang nenek meninggal dunia.

Menurut Kaporesta Solok, AKBP Ferry Suwandi, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansri, SH, korban ditemukan meninggal sudah membusuk pada saat saudara korban ingin memberi tahu neneknya meninggal dunia. 

“Korban tinggal sendiri dan sudah lama sakit, dan mungkin tidak ada yang mengetahui saat meninggal,” terang AKP Evi Wansri, Kepada Koran Padang, Minggu (28/11).

Adapun identitas mayat bernama Reno (25), warga Jl.Galanggang Tingga Kel.Sinapa Kec.Lubuk Sikarah Kota Solok.

“Yang bersangkutan ditemukan pertama kali oleh adiknya yang bernama Intan sekira pukul 09.00 wib saat akan mmberitahu bahwa nenek korban meninggal dunia d Bandar Pandung.  Pada saat ditemukan Intan, korban sudah dalam keadaan meninggal dan mayat korban mengeluarkan bau menyengat. Saat itu korban langsung dibawa k Rsud M.Natsir Kota Solok,” papar AKP Evi Wansri.

Dari hasil pemeriksaan Dokter, korban dipeekirakan menunggal lebih dari 3 hari dan sudah mengeluarkan bau. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda-tanda kekerasan.


Sementara itu, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Solok, Fera Zuana mengatakan, korban ditemukan tewas dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur.
“Keluarga menyadari bahwa salah satu anggota keluarganya tidak berada di tempat saat nenek korban meninggal dunia.” sebut Fera Zuana (wandy)

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version