PendidikanSolok RayaTanpa Kategori

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Terima Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok

×

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Terima Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

PADANG,  JN- Wakil Gubernur Sumatera Barat,  Audy Joinaldy, hari Selasa 11/5, menerima kunjungan silaturrahmi panitia Pemilihan dan Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok, bertempat di kantor Gubernur Jalan Sudirman Kota Padang. 
 Menurut Ketua Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok, Meggy Mussatama, kunjungan ke Wagub Sumbar ini selain untuk bersilaturrahmi juga dalam rangka
ingin menggalakkan pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok serta memaparkan program unggulan yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok kedepannya.
“Alhamdulillah Bapak Wakil Gubernur sangat meresfon positif program yang kami sampaikan, ” sebut Meggy Mussatama.
Selakua Ketua Ikatan Uda 
Uni Duta Wisata Kabupaten Solok,Meggy Mussatama juga memaparkan program unggulan yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok kedepannya yakni “Ekspedisi Sudut Negeri “. Program tersebut menurut Mega merupakan pengabdian Uda Uni Kabupaten Solok ke daerah-daerah di Kabupaten Solok untuk mempromosikan Produk UMKM, Potensi Wisata Daerah dan Meningkatkan Minat Baca Masyarakat dan Pemuda Pemudi setempat. 

Baca Juga :
TSR Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Yaqin Jorong Pasar Usang Nagari Koto Guguak


“Bapak Wagub sangat meresfon karena menurut beliau sangat menyukai pemuda pemudi yang aktif dan inovatif terutama dalam peningkatan kapasitas diri dan kegiatan berbasis peningkatan Kebutuhan Masyarakat  di Kabupaten Solok khususnya,”  Mega. 
Ditambahkannya,  sebagai pengusaha muda, Bapak Wagub juga berpesan bahwa jangan terlalu banyak berharap dengan bantuan pemerintah terutama dalam pemanfaatan APBD,  dan pemuda harus kreatif dan swadaya serta berdikari dalam menjalankan organisasi. Serta siap mensupport kegiatan Uda Uni Kabupaten Solok kedepannya yang tentunya memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah.

Baca Juga :
Masyarakat Sariak-Sungai Abu Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada PT. SME dan Bupati Solok

Pertemuan Ikatan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat merupakan saran dan masukan oleh Afridian Wirahadi Ahmad SE, M. Sc, Ak. Dosen Politeknik Negeri Padang.
 Turut hadir dalam temu ramah ini selain Ketua, juga hadir Uda Meggy, Uda Yudha, Uda Indro, Uda Bagas, Uda Daffa, Uni Laras, Uni Reza, Uni Widy, dan Uni Puja.

Untuk sama-sama diketahui bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran bagi peserta pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok tahun 2021 dengan tag line ” Milenial nan Berbudaya “, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat diinstagram @udaunisolok (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.