Wabup Solok Ke Dhamasraya Beri Motivasi ke Pemain Persikas

0
398

SOLOK, JN- Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, hari Sabtu (7/9), mengunjungi mess pemain Persikas Kabupaten Solok di GOR Dhamasraya, yang sedang mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI zona Sumbar putaran 2.

Liga ini digelar oleh Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Sumbar.

Kunjungan Wakil Bupati Solok yang juga Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab PSSI Solok tersebut, untuk memberi Motivasi ke pada Pemain Persikas Kabupaten Solok yang sedang tergabung di Grup A bersama tuan rumah Dhamasraya, PSKA Agam, Batang Anai dan Limkos FC Padang Pariaman.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekum PSSI solok, Sofriwandy NR dan beberapa orang pengurus Askab PSSI Solok.

Kehadiran orang nomor satu di Askab Solok tersebut, dalam rangka memberikan semangat kepada para pemain dan tim Persikas.

“Kehadiran Bapak Wabup, sangat membantu membangkitkan semangat dan motivasi kepada para pemain di laga berikutnya, ” sebut Asisten pelatih Persikas, Satia.

Pada kesempatan itu, Wabup Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, berpesan kepada tim dan pemain Persikas untuk bisa menampilkan kemampuan yang terbaik untuk menjaga nama baik Solok, namun harus tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Menang kalah dalam sebuah pertandingan, adalah hal biasa. Namun silaturrahmi dan sportivitas harus tetap nomor satu, ” sebut H. Yulfadri Nurdin, SH.

Menurut Wabup, sebagai ketua PSSI Kabupaten Solok, pihaknya tentu berharap lahir bibit-bibit unggulan dari pesepak bola yang bisa bermain di level nasional yang nantinya dapat mengharumkan kabupaten yang kita cintai ini dimasa yang akan datang.

“Yang penting kita tetap semangat dan jaga kekompakan dan kerjasama tim, ” sebut H. Yulfadri Nurdin.
Usai mengunjungi mess pemain, Wabup mengajak tim Persikas untuk makan malam di sebuah rumah di Dhamasraya
(wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here