PolitikSolok RayaTanpa Kategori

Usai Sertijab, Bupati Solok Epyardi Asda Ajak ASN dan Masyarakat Bersatu Membangun Kabupaten Solok

×

Usai Sertijab, Bupati Solok Epyardi Asda Ajak ASN dan Masyarakat Bersatu Membangun Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN- Usai Serahterima Jabatan (Sertijab),  dari Pj Bupati Solok,  Heri Nofiardi,   Bupati Solok terpilih,  H.  Epyardi Asda, M.  Mar dan Wakil Bupati Solok terpilih,   Jon Firman Pandu , mengajak ASN dan masyarakat Kabupaten Solok untuk kembali bersatu dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Solok.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok untuk bersama-sama membangun Kabupaten Solok. Jika terjadi perbedaan dukungan selama masa Pilkada,  itu adalah hal biasa dan proses menuju alam demokrasi untuk mencari pemimpin pilihan masyarakat, ” ujar   H.  Epyardi Asda, saat memberi sambutan usai Sertijab, bertempat di Gedung Solok Nan Indah ( Solinda), Senin sore (26/4).
Pihaknya juga berterimakasih atas sambutan yang telah disiapkan dalam rangka sertijab ini serta ucapan terima kasih kepada PJ Bupati SOlok yang juga telah memimpin daerah dalam beberapa waktu belakang ini. 

Bupati juga menyampaikan harapannya agar kedepannya seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok agar dapat meningkatkan kinerja serta disiplin dalam segala hal.
“Kepada seluruh pimpinan SKPD agar terus melakukan pemantauan atas kinerja anggota, serta melakukan evaluasi berskala demi hasil kinerja yang maksimal,” pesan, H.  Epyardi Asda.
 Bupati juga berharap kerjasama seluruh SKPD dan seluruh unsur/ instansi vertikal terkait dalam membangun  daerah.

Adapun rangkaian acara Sertijab Bupati Solok dilanjuitkan dengan pengukuhan Ketua TP-PKK oleh Bupati Solok serta sertijab Ketua TP-PKK Kabupsten Solok dari pejabat lama kepada Ny.  Emiko Epyardi Asda. 

Baca Juga :
Bupati Solok Ikuti Kegiatan Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke IV di Guest Hause Arosuka


Sebelumnya Pj Bupati Solok, Heri Nofiardi, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok defenitif.
“Saya juga mengucapan terima kasih kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerjasama selama menjabat sebagai Pj Bupati Solok dan berharap Bupati dan Wakil Bupati Solok dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat secara sungguh-sungguh dalam memimpin daerah kedepannya, ” tutur Heri Nofiardi. 

Selanjutnya Heri Nofiardi juga berharap agar sistem pemerintahan di Kabupaten Solok dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan untuk kedepannya.
“Kepada seluruh lapisan masyarakat dan sektor swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah bahu membahui dalam mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan penanganan dampak covid-19,” tambah Heri Nofiardi. 

Sedangkan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny.  Emiko Epyardi Asda menyebut bahwa gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan prinsip partisipatif. 
“Melalui gerakan PKK diharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan sehingga nantinya mampu menghasilkan kehidupan yang lebih berkualitas,” papar Ny.  Emiko Epyardi Asda.
Dia juga menyebut bahea keberadaan perempuan sangat mempengaruhi peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, serta sangat membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Saya juga berharap kerjasama seluruh lapisan yang terkait, untuk selalu membantu PKK demi membantu dan mewujudkan visi misi daerah.  Semoga kedepannya TP-PKK Kabupaten Solok dapat lebih berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah,” sebut Ny.  Emiko Epyardi Asda.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Buka Singkarak Fun Camp & Launching Calendar Of Even 2023

Yang jelas, besar harapan masyarakat kepada pemimpin baru untuk membawa Kabupaten Solok menjadi lebih maju, terlebih Kabupaten Solok memiliki potensi daerah yang sangat besar. Ini membutuhkan terobosan-terobosan besar yang dipangku di pundak pemimpin pilihan rakyat kabupaten Solok itu. 
Karena suara rakyat mengantarkan kemenangan bagi Epyardi Asda-Jon Firman Pandu, yang mendapat total raihan suara mencapai 5.9625 suara atau 35.29 persen, pada pilkada 9 Desember lalu yang diumumkan serta telah ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU Kabupaten Solok.
Usai pelantikan Bupati,  juga dilakukan pengukuhan Ketua TP PKK kabupaten Solok dan GOW serta Ketua Dekranasda Kabupaten Bumi Penghasil bareh tanamo tersebut. 

Seluruh kalangan di Kabupaten Solok sangat berharap kepemimpinan Kabupaten Solok, dibawah pimpinan Epyardi Asda-Jon Firman Pandu mampu membawa Kabupaten Solok ke era gemilang, mulai dari rakyat kecil, masyarakat kelas menengah ke atas, para pemangku adat, niniak mamak, bundo kanduang, hingga pejabat teras.

Meletakan harapan-harapan baiknya kepada Epyardi Asda-Jon Firman Pandu dengan harapan membimbing masyarakat menuju era penuh cahaya, menciptakan masyarakat yang gembira, bahagia, sehingga dapat meningkatkan daya hidup masyarakat yang modern, maju dan sejahtera (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.