Turnamen Futsal Karang Taruna Kampuang Batu Dalam Cup 1 Segera Ditabuh

0
286

SOLOK, JN– Turnamen Futsal  Karang Taruna Kampung Batu Dalam Cup 1, akan ditabuh pada bulan Februari 2021 mendatang, bertempat di lapangan sepakbola Kampung Dalam.
Turnamen Futsal  Karang Taruna Kampung Batu Dalam akan diikuti oleh Sepuluh Jorong yang ada di Nagari Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok.

Turnamen ini rencananya akan  Kick Off pada Jum’at tanggal 12 Februari 2021 dan akan berakhir tanggal 28 Februari 2021.
Ketua panitia pelaksana, Hardinal Karnezi, S.Pd yang didampingi Sekretaris panitia, Andika Putra kepada media ini Rabu (20/1) mengatakan bahwa tujuan dri turnamen iniadalah untuk mencari bibit pemain futsal berbakat dan sekaligus untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama pemain dan pemuda di Kampung Batu Dalam.

Sementara Ketua Karang Taruna Kampung Batu Dalam, Sopian Hadi, menyebutkan bahwa rencananya Turnamen ini akan dibuka secara resmi oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH.Pihainya mengaku sudah menemui ketua Askab PSSI dan Komite Futdal untuk penyelenggaraan tersebut.


“Alhamdulillah, beliau sangat meresfon positif dan kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan pengurus Askab PSSI Kabupaten Solok dan Komiten Futsal Askab PSSI Kabupaten Solok yang sudah ikut peduli dengan turnamen yang kami gelar dan juga ikut mensuport,” sebut Sopian Hadi.
Sopian Hadi juga berpesan semoga silaturrahmi ini tetap terjalin demi semangat dan harapan yang sama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Solok kuhusnya dibidang sepakbola dan futsal.


“Dengan kembalinya akan bergulir turnamen ini, semoga melahirkan insan-insan berbakat di Kampung Batu Dalam Kabupaten Solok dan kita akan rutin menggelar turnamen ini dua kali setahun,” sebut Sopian Hadi.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, kepada media ini sangat memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana Turnamen Futsal  Karang Taruna Kampung Batu Dalam ini.
“Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana dan pemuda pemudi Kampung Batu Dalam yang akan menggelar Turnamen Futsal ditengah pandemi. Saya juga menyampaikan agar panitia menjaga keamanan dan perhatikan Tiga M,” sebut H. Yulfadri Nurdin.


Pihaknya juga berharap agar turnamen ini bisa melahirkan bibit pemain berbakat untuk Kabupaten Solok, Sumbar dan nasional di masa yang akan datang (jn01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here