TSR Bupati Solok H. Epyardi Asda Kunjungi Masjid Raya Sumani

0
83

 SOLOK, JN– Tim Safari Ramadhan (TSR) Bupati Solok, hari Sabtu (8/5), mengunjungi Masjid Raya Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak,  Kabupaten Solok. 

Tampak hadir bersama Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, antara lain Kepala Barenlitbang, Erizal, SE, MM, Ketua KPU Kabupaten  Solok, Ir. Gadis, Forkopimcam X koto Singkarak Kabag kesra, Ahpi Gusta Tusri, Wali nagari Sumani Masri Bakar,  beserta perangkat nagari.

Pada kesempatan itu,  Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, dalam sambutannya menyampaikan perasaan senang karena telah diundang ke masjid ini.
“Sebagai Bupati Solok yang di lantik 2 Minggu yang lalu, saya berharap kita harus menjaga kerukunan dan bersatu kembali untuk memajukan kabupaten Solok yang kita cintai ini,” sebut Epyardi Asda.

Bupati juga mengatakan bahwa Solok jauh tertinggal dari daerah lain maka dari itu kita harus bekerja lebih keras lagi.
Bupati juga selalu berpesan jangan mengganggap remeh covid-19 ini dan tetap menjaga prokes agar kita semua terhindar dari penularan covid-19.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta rupiah, 1 buah jam digital dan bantuan masker sebanyak 200 buah (wandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here