Tanpa Kategori

Truk Pengangkut Perlengkapan Pasar Malam Terbalik Masuk Jurang Di Silaing Tanah Datar

×

Truk Pengangkut Perlengkapan Pasar Malam Terbalik Masuk Jurang Di Silaing Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
truk masuk jurang

Tanah Datar, JN- Senin, tanggal 2 Oktober 2023, terjadi sebuah insiden tragis di kawasan Silaiang, Tanah Datar, Sumatera Barat, di mana sebuah truk terjun ke jurang di Jalan Lintas Padang-Bukittinggi. Berita ini pertama kali diunggah oleh sejumlah pengguna Instagram, termasuk akun resmi Polres Padang Panjang di @polres_padang_panjang, yang membagikan satu video dan dua foto yang menggambarkan keadaan truk yang terperosok ke dalam jurang.

Video tersebut menunjukkan barang-barang yang diangkut oleh truk tersebar di sekitar jurang, sementara di lokasi kejadian, sejumlah warga dan pengendara lainnya turut menyaksikan peristiwa ini. Beberapa orang juga terlihat sedang melakukan evakuasi terhadap barang-barang yang dibawa oleh truk tersebut.

Baca Juga :
Pemerintah Kabupaten Solok Bahas  KUA dan PPAS Tahun Anggan 2022 Bersama DPRD

Dalam penjelasan yang diberikan oleh akun @polres_padang_panjang, insiden ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Truk yang mengalami kecelakaan ini memiliki nomor polisi BA 9**8 HN dan dikemudikan oleh Irwansyah, dengan satu penumpang di dalamnya. Truk ini sedang mengangkut perlengkapan pasar malam.

Baca Juga :
Wilayah di Indonesia yang Bisa Menyaksikan Gerhana Bulan Total Rabu Tanggal 26 Mei 2021

Kronologi kecelakaan ini menunjukkan bahwa truk datang dari arah Padang Panjang menuju Padang. Namun, truk tersebut mengalami masalah mesin yang menyebabkan remnya tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, sopir truk terpaksa membanting setir dan menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya terperosok ke dalam jurang.

Beruntungnya, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Meskipun demikian, sopir dan penumpangnya mengalami luka-luka ringan akibat kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *