PolitikTanpa Kategori

Trio Karno Vivo Terpilih Menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Solok

×

Trio Karno Vivo Terpilih Menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Trio Karno Vivo, terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Solok priode 2020-2025, dalam musyawarah AMPG yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Kabupaten Solok di Kayu Aro.

Acara juga dihadiri oleh oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis Dt Gampo Malangik, pengurus AMPG kecamatan se Kabupaten Solok, Anggota DPRD sumbar, H. Hardinalis Kobal, Anggota DPRD kabupaten Solok
dan pengurus Partai Golkar lainnya.

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis Dt Gampo Malangik,
demi terwujudnya cita-cita bangsa dan tujuan, baik nasional maupun daerah harus melalui peningkatan segala aspek termasuk dinamika dan konflik.

“Dinamika atau konflik merupakan anugerah, bukan masalah. Hidup ini harus ada dinamikanya. Tinggal bagaimana cara mengelola dinamika dan konflik itu,” ungkap Muklis Dt Gampo Malangik, saat membuka gelaran Orientasi Fungsionaris Pengurus Daerah (PD), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Solok di Kayu Aro, Senin (19/4).

Baca Juga :
Partai PAN, Golkar dan Nasdem  Akan Jadi Pimpinan DPRD Kabupaten Solok 2024-2029
Trio Karno Vivo dan Mukhlis Dt Gampo Malangik

Pihaknya meminta kepada seluruh kader AMPG Kabupaten Solok agar dapat menikmati adanya dinamika dan konflik. “Nikmatilah dinamika dan konflik yang ada di AMPG ini. Dengan adanya itu, maka AMPG akan besar di Kabupaten Solok” terang Mukhlis Dt. Gampo Malangik.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Solok dari Fraksi Golkar ini juga mengatakan, dengan adanya hasta karya masing-masing, maka AMPG akan mencapai titik AMPG yang solid, AMPG yang tangguh dan AMPG yang terdepan.Mukhlis optimis bahwa terpilihnya Trio Karno Vivo akan membawa perubahan besar bagi organisasi dan Partai Golkar.

Baca Juga :
Sampai Saat Ini Masih Ada Masyarakat Garabak Data Yang Menikah Diusia Dini

“Saya berpesan, AMPG Kabupaten Solok jangan sampai kalah saing dengan organisasi lain, termasuk jangan kalah saing dengan organisasi yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar,” harap Mukhlis.

Sementara Ketua AMPG partai Golkar terpilih, Trio Karno Vivo, dalam sambutannya juga berkomitmen akan membesarkan organisasi AMPG Kabupaten Solok, dengan bermodalkan kemauan dan gotong-royong dengan cara berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

“Kalau didukung oleh para senior dari Golkar, saya yakin AMPG dan Partai Golkar akan berjaya lagi di bumi bareh Solok, ” cetus Trio Karno Vivo.

Pihaknya uga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar dan seluruh pengurus AMPG Kabupaten Solok yang telah ringan langkah dan mau mengeluarkan pikiran serta tenaga sehingga kegiatan orientasi tersebut berjalan dengan baik (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.