PasamanTanpa Kategori

Tommy Irawan S Maju Sebagai Ketua KONI Kab. Pasaman Periode 2021- 2025

×

Tommy Irawan S Maju Sebagai Ketua KONI Kab. Pasaman Periode 2021- 2025

Sebarkan artikel ini

PASAMAN, JN— Ketua MPC Pemuda Pancasila, Tommy Irawan Sandra turut ambil bagian mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) ketua KONI Kabupaten Pasaman periode 2021 – 2025, Rabu (10/3).

Tommy Irawan yang juga Ketua Perbakin Pasaman, Bendahara Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Ketua Pokdar Kambtibmas Kabupaten Pasaman, Ketua KBPP Polri Pasaman ini mendaftarkan diri pada hari Rabu Sore 10 Maret 2021

Baca Juga :
Kisah Taman Bunga Jack Flowers di Padang Belimbing Yang Pernah Juara Nasional dan Kini Terabaikan

“Kita punya ide dan semangat yang sama dengan pengurus cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Pasaman”, ujar Tommy Irawan Sandra.

Tommy juga menambahkan, saya siap bekerja sama dengan insan olah raga serta badan usaha dan instansi untuk pembinaan olah raga dan atlet berprestasi Kabupaten Pasaman.

Diakhir wawancara Tommy berharap dukungan pada pengurus  cabang olahraga serta insan olah raga Kabupaten Pasaman atas pencalonannya sebagai Ketua KONI Kabupaten Pasaman.

Baca Juga :
Kejari dan Ketua PN Solok Temu Ramah Dengan Unsur Forkopimda di Guest House

Sementara itu Tim Penyaringan Ketua KONI Kabupaten Pasaman periode 2021 — 2025  Iptu Idris (Ketua harian KONI) mengatakan saat penerimaan pendaftaran, berkas pendaftaran Tommy Irawan Sandra untuk sementara telah diterima selanjutnya dilakukan verifikasi terhadap berkas tersebut oleh tim penyaringan. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.