Tim Safari Ramadhan Bupati Solok Kunjungi Masjid Raya Singkarak

0
290


SOLOK,  JN- Tim Safari Ramadhan (TSR)  Pemkab Solok yang dipimpin langsung oleh Bupati Solok, hari Rabu malam (28/4), mengunjungi Masjid Raya Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak,  Kabupaten Solok. 


Tampak hadir bersama Bupati Solok dalam kunjungan perdana tersebut antara lain Bupati Solok sendiri, H. Epyardi Asda, M.Mar, sebagai Ketua Tim,  Ketua TP PKK Kab Solok, Ny.Emiko Epyardi Asda, Kapolres Solok Kota : AKBP Ferry Suwandi, S.Ik, Kepala Barenlitbang Erizal, SE.,MM, Ka. Kantor Kemenag Kab Solok,  Drs. Alizar, M.Ag, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok, Yunasrul, Kabag Kesra, Ahpi Gusta Tusri, S.Stp,  Camat X Koto Singkarak : Drs.  Sujanto Ambrita,MM, Wali Nagari Singkarak Rahman, S.Pd, Pengurus Maajid Raya Singkarak dan jemaah masjid. 
 Pada kesempatan itu,  pengurus Maajid Raya Singkarak,  Dt Nan Sati dalam laporannya menyampaikan bahwa pihaknya dari pengurus masjid raya Singkarak dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari ramadhan Kabupaten Solok ke Masjid Raya Singkarak tersebut. 
“Kami mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah untuk pembangunan/ renovasi masjid kami. Dan perlu juga kami sampaikan bahwa Bapak Bupati kita ini meruapan putra Singakrak dan juga sebagai donatur pembangunan masjid kita ini,” sebut Dt. Nan Sati. 



Sementara Bupati Solok, H.  Epyardi Asda yang metupakan ketua rombongan dalam sambutannya menyebutkan bahwa Tim Safari Rmadan ini merupakan kunjungan rutin pemerintah daerah pada setiap ramadhan
“Hari ini adalah hari pertama saya turun ke lapangan dalam rangka tim safari ramadhan dan yang pertama saya kunjungi adalah mesjid raya Singkarak. Alasan kenapa saya memilih masjid ini karena, disinalah awal mula kariir politik saya dimulai, semenjak dari partai PPP, sampai bisa  menjadi anggota DPR RI tiga periode,” sebut Epyarfi Asda. 
Ditambahkan Bupati,  mudah-mudahan dengan dimulainya saya melangkah dari mesjid ini nantinya langkah saya di eksekutif juga diberi kelancaran dan mendapat ridho dari Allah SWT untuk menjadikan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.
“Sesuai dengan instruksi Presiden RI,saya kembali ingatkan masyarakat untuk dapat mematuhi protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat masih tingginya angka penyebaran Virus Corona,” himbau Epyardi Asda. 

Sementara kepada camat serta walinagari, Bupati berpesan untuk dapat terus memantau masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan nanti kita juga akan mengusahakan SWAB gratis bagi masyarakat Singkarak terutama di pasar Singkarak.
Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari pemerintah daerah sebesar 10 juta rupiah Beserta 1 buah jam digital dan bantuan dari Bank Nagari sebesar dua juta rupiah (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here