Tanpa Kategori

Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Kubung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

×

Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Kubung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok, Polsek Kubung, Kabupaten Solok, membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Sumarera Solok Padang di Salayo, Selasa (15/2).

“Pembagian masker dilaksanakan sebagai tindak lanjut Program Pemerintah dan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Kubung, Iptu Pajri, S.H.
Menurut Iptu Pajri, jumlah pembagian masker yang dilaksanakan hari ini sebanyak 150 lembar kepada Masyarakat yang melintas di jalan raya solok padang tepatnya di depan Mako Polsek Kubung .
“Tujuan pembagian masker dengan slogan 5M untuk meningkatkan kepatuhan dan mendisiplinkan masyarakat agar Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi,” terang Iptu Pajri. 
Kapolsek berharap kepada masyarakat taat pada protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Solok Khususnya Kacamatan Kubung.

Baca Juga :
Banjir dan Longsor Melanda Sumbar, Athari Minta Segera Lakukan Evakuasi dan Penyaluran Bantuan
Baca Juga :
Dugaan Pengondisian Proyek Menyeruak, Jon ATR Group Kembali Kuasai Mega Proyek di Pasaman


Kapolsek Kubung Beserta jajaran  juga menghimbau ke pengelola/ pemilik toko, Satpam yang ada di wilayah kecamatan Kubung maupun penjaga  toko untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *