Tanpa Kategori

Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Kubung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

×

Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Kubung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok, Polsek Kubung, Kabupaten Solok, membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Sumarera Solok Padang di Salayo, Selasa (15/2).

“Pembagian masker dilaksanakan sebagai tindak lanjut Program Pemerintah dan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Kubung, Iptu Pajri, S.H.
Menurut Iptu Pajri, jumlah pembagian masker yang dilaksanakan hari ini sebanyak 150 lembar kepada Masyarakat yang melintas di jalan raya solok padang tepatnya di depan Mako Polsek Kubung .
“Tujuan pembagian masker dengan slogan 5M untuk meningkatkan kepatuhan dan mendisiplinkan masyarakat agar Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi,” terang Iptu Pajri. 
Kapolsek berharap kepada masyarakat taat pada protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Solok Khususnya Kacamatan Kubung.

Baca Juga :
Dipimpin Sekda, Pemkab Solok Kunker ke Pemko Pekanbaru
Baca Juga :
KPU Kabupaten Solok Tetapkan Pasangan H. Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu Sebagai Bupati Solok Terpilih


Kapolsek Kubung Beserta jajaran  juga menghimbau ke pengelola/ pemilik toko, Satpam yang ada di wilayah kecamatan Kubung maupun penjaga  toko untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.