Rendang Hasil Lomba HUT Kabupaten Solok Diserahkan ke Panti Asuhan


SOLOK, JN- Dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Solok yang Ke-109 tahun 2022, berbagai kegiatan pun deigelar.
Salah satunya adalah lomba masak rendang antar walinagari dan TP PKK Nagari se Kabupaten Solok.


Luar biasanya lagi, hadil masakan rendang dari 74 Nagari selain di makan bersama, juga disetahkan ke panti asuhan yang ada di Kabupaten Solok.
Penyerahan rendang tersebut diantar langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi.Kegiatan itu berlangsung Rabu sore.
“Buk Emiko langsung menyerahkan Rendang ke sejumlah Panti Asuhan di Kabupaten Solok. Seusai acara penutupan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke- 109 oleh Bupati H. Epyardi Asda,M.Mar, di Taman Hutan Kota Wisata Arosuka,” terang Kadis Kominfo, Teta Midra, Kamis (31/3).
Menurut Teta, diantara Panti Asuhan yang dikunjungi oleh Hj.Emiko Epyardi Asda beserta rombongan adalah Panti Asuhan Muhammadiyah Koto Baru Kecamatan Kubung dan Panti Asuhan Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak.

Kedatangan Hj. Emiko beserta rombongan yang mengantarkan Rendang Rabu sore itu, disambut dengan suka cita. Oleh Pengurus Panti Asuhan dan anak-anak Yatim Piatu. Baik di Panti Asuhan Muhammadiyah Koto Baru dan juga di Panti Asuhan Singkarak.
Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan, dimomentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke – 109 tahun 2022 ini, kita juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kita yang berada di Panti Asuhan.
Pihaknya berharap semoga randang yang kami berikan ini bermafaat bagi anak-anak Panti dan juga bisa menikmatinya.
“Merupakan suatu kenahagian sendiri bagi kita bisa berbagi sedikit sama anak yatim Piatu,” turur Hj.Emiko Epyardi Asda.

Baca Juga :
Kick Off Program CSR PT. Tirta Investama Pabrik Solok Tahun 2021

Kunjungan Hj. Emiko Epyardi Asda beserta rombongan ke kedua Panti Asuhan-tersebut, Pimpinan dan anak – anak panti asuahan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Hj.Emiko Epyardi Asda.
“Terimakasih Buk Bupati yang telah berkenan hadir  mengunjungi Panti Asuhan dan menyerahkan Rendang, untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan ini,” sebut Nia Pengurus Panti Asuhan Singkarak.
Pimpinan kedua Panti Asuhan yang dikunjungi Hj.Emiko Epyardi Asda beserta rombongan, juga mendoakan Hj.Emiko Epyardi Asda beserta rombongan.Bahwa kebaikan dengan berbagi kebahagian bersama anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan, yang telah dilakukan oleh Hj.Emiko Epyardi Asda beserta rombongan, semoga di di catat oleh Allah Subhanahuwataala sebagai sebuah amal ibadah.
“Semoga Kabupaten Solok bisa maju dibawah komando Bapak Bupati Epyardi Adda,” harap Arbi (wandy)

Baca Juga :
Dodi Hendra: Program Pemerintah Yang Bersifat Positif Pasti Akan Didukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.