MusibahTanpa Kategori

Relawan Aqua Solok Bantu Korban Banjir Kabupaten dan Kota Solok

×

Relawan Aqua Solok Bantu Korban Banjir Kabupaten dan Kota Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Para relawan dari CSR PT. Tirta Investama (Aqua Solok), ikut peduli dengan korban banjir yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten dan Kota Solok yang terjadi Selasa dinihari.
Hari Rabu kemaren (13/1), relawan dari Aqua Solok menyerahkan bantuan produk Aqua untuk korban banjir di kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Kecamatan Kubung dan Kecamatan Bukit Sundi di Kabupaten Solok. 

Relawan dan CSR PT Tirta Investama Aqua Pabrik Solok menyalurkan bantuan berupa 150 box air minum dalam kemasan 600 ml untuk korban banjir di Tiga Kecamatan di Kabupaten Solok dan kota Solok tersebut.
Masing-masing kecamatan mendapat bantuan 50 box dan diserahkan langsung kepada Camat di kecamatan untuk bisa didistribusikan ke warga korban banjir.

Penyerahan bantuan dilangsungkan di posko penanganan bencana banjir Kecamatan masing-masing oleh Manager Aqua yang diwakili oleh Stakeholder Relation PT TIV Pabrik Solok Azra`i dan Koordinator CSR Jon Betrit. 

Baca Juga :
Ratusan Tenaga Paramedis Kepung Kantor DPRD Kabupaten Solok

Sebagaimana yang diketahui bahwa musibah banjir menghantam hampir seluruh Kecamatan di Kabupaten dan Kota Solok pada Selasa (12/1/2021) lalu.
Banjir mengakibatkan ribuan rumah, jalan dan lahan pertanian dan perkebunan warga tertimbun material lumpur sehingga warga juga kesulitan mengakses air bersih, banjir bandang ini juga mengakibatkan ribuan KK mengungsi dan tidak dapat menjalankan kegiatan mereka sehari-hari.


 Koordinator CSR Aqua Solok, Jon Betrit. 
mengungkapkan rasa simpati dan dukungannya terhadap korban banjir di Solok.
“Semua korban banjir pasti merasakan ketidaknyamanan, untuk itu PT TIV Pabrik Solok memberikan bantuan kepada para korban dengan harapan semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir bandang,” jelas Jon Betrit.
Pihaknya menyampaikan harapannya terhadap para korban “Semoga bantuan air mineral Aqua 600 ml ini dapat bermanfaat bagi para korban yang kesulitan mengakses air bersih untuk minum sehari-hari,” tutur Jon Betrit yang diamini Stakeholder Relation PT TIV Pabrik Solok Azra`i.

Baca Juga :
Iriadi-Agus Syahdeman Semakin Optimis Bisa Lolos di Pilkada Kab Solok

Bantuan tersebut menurutnya  adalah sebagai bentuk wujud simpati dan komitmen PT TIV Pabrik Solok yaitu berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Camat Bukit Sundi, Drs. H. N. Efiyardi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada management dan relawan Aqua atas kepeduliannya terhadap korban banjir di daerahnya.”Atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan dari Aqua pabrik Solok yang sudah ikut peduli membantu korban banjir di Bukit Sundi ini,” sebut Efiyardi.


Ucapan yang sama juga disampaikan Camat Kubung, Riki Carnova dan Camat Lubuk Sikarah Kota Solok atas kepedulian dan bantuan dari Aqua tersebut (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.