PolitikSeputar Ranah MinangTanpa Kategori

Pengurus Partai PAN se Sumatera Barat Gelar Temu Ramah Dengan Zulkifli Hasan di Chinangkiak

×

Pengurus Partai PAN se Sumatera Barat Gelar Temu Ramah Dengan Zulkifli Hasan di Chinangkiak

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Barat, menggelar acara temu kader, yakni para Ketua, Bendahara, Sekretaris dan pengurus PAN  Kabupaten/Kota se Sumbar, Rabu (29/12).


Acara  digelar di Chinangkiak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.
Tampak hadir pada kesempatan itu yakni Ketua DPW PAN Sumbar, H. Indra dt Rajo Lelo, pengurus DPW PAN Provinsi Sumbar, perwakilan DPD PAN Kabupaten/Kota se-Sumbar, perwakilan Fraksi PAN DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumbar, Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, serta Anggota DPRD Kabupaten Kota di Sumbar

 Selain itu tampak hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang partainya sudah terdaftar dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada 2 Maret 2020.
 Di hadapan para anggota DPRD serta pengurus DPD PAN Sumbar, Zulkifli Hasan mengingatkan agar kader PAN selalu membantu masyarakat. Situasi sedang sulit di masa pandemi ini, rakyat harus dibantu.
“Saya minta seluruh kader PAN untuk bantu rakyat. Apapun, sebisanya. Jaga sikap, jaga empati, jaga perilaku. Tunjukkan kader PAN memberi solusi langsung untuk persoalan masyarakat,” ujar Zulkifli Hasan.

Baca Juga :
Gadis Remaja di Sawah Suduik, Solok Tewas Kesetrum Arus Listrik


Pada kesempatan itu, Zulkifli Hasan yang didampingi Bupati Solok, H. Epyardi Asda, juga berkesempatan mengunjungi objek wisata Chinangkiak dan Dermaga Danau Singkarak. Ketua Umum DPP PAN itu tampak terpesona dengan keindahan pemandangan yang ada di Chinangkiak dan Danau Singkarak.

Baca Juga :
Haryadi Pimpin Alumni GMNI Di Tanah Tuanku Imam Bonjol


Bahkan pihaknya sempat memuji Bupati Solok dengan mengatakan Bupati sangat luar biasa. Selain itu Zulkifli Hasan juga sempat berpantun di hadapan para kader yakni dengan bunyi,

Jalan-jalan ke Jelambar,

jangan lupa makan ketoprak. 

Kalau anda ke Sumbar

Jangan lupa ke Singkarak.


Acara diakhiri dengan diskusi dan makan bersama (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *