Pengurus IPEMI Kota Solok Periode 2019-2023 Dilantik

0
125

SOLOK, JN – Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Solok Periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua IPEMI Sumatera Barat Lisda Hendrajoni, Jum’at (27/12)di Aula SMKN 1 Kota Solok. Turut hadir Wali Kota Solok Zul Elfian dan segenap pengurus, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Solok mengucapkan selamat kepada seluruh IPEMI Kota Solok. Dikatakan Zul Elfian, para wanita muslimah yang menjadi anggota IPEMI Kota Solok nantinya dapat berperan aktif memajukan perekonomian Kota Solok, serta kemampuan bisnis yang dimiliki para anggota IPEMI nantinya dapat ditularkan kepada masyarakat luas.

“Semoga Amanah dan bekerja dengan sebaik-baiknya, semoga kerja ikhlas yang dilakukan oleh ibu-ibu semua sesuai dengan moto IPEMI, Kerja Cerdas Kerja Ikhlas, diberkahi oleh Allah dan diberikan Balasan Syurga nantinya,” kata Zul Elfian.

Dikesempatan yang sama, Ketua IPEMI Sumatera Barat Lisda Hendrajoni juga manuturkan bahwa kerja ikhlas untuk kemaslahatan masyarakat, menjadi salah satu dasar perkembangan IPEMI. Ia menjelaskan untuk keaggotaannya sendiri IPEMI tidak hanya merekrut pengusaha- pengusaha yang ada di Kota Solok, melainkan bagi yang berniat membuka usahapun IPEMI sangat menerima.

“Untuk calon pengusaha baru kami telah persiapkan berbagai pembinaan berupa workshop-workshop, jadi tak hanya pengusaha yang ada disini, kami bersedia membantu untuk anggota yang ingin membuka usaha, kami mohon dukungan dari pemko solok untuk mendukung program-program IPEMI,” katanya.

Disi lain, Ketua IPEMI Kota Solok Erni Yasma Ilyas dalam sambutannya mengatakan adanya IPEMI ini setidaknya menjadi ruang pemberdayaan bagi perempuan khususnya muslimah.

“Perempuan perempuan muslimah bisa lebih maksimal untuk menggerakkan bisnis usaha yang sudah digeluti, sehingga bermanfaat bagi banyak orang, serta untuk meningkatkan kesejahteraan muslimah di Kota Solok” ujarnya.

Adapun Kepengurusan IPEMI Kota Solok dikepalai oleh Erni Yasma Ilyas, Wakil Ketua Rina Murniati, Sekretaris Husni Andi, Wakil Sekretaris Rika Martilova, dan Bendahara Eliya Revi.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda