Tanpa Kategori

Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Berikan Dukungan Kepada Paslon Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin

×

Pemuda Pancasila Kabupaten Solok Berikan Dukungan Kepada Paslon Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JNKetua MPC Kabupaten Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, Lamud Wijaya menyampaikan tekadnya untuk ikut mensukseskan Pemilukada Kabupaten Solok tahun 2020 tanggal 9 Desember mendatang, dan siap  siap memeangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok, Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin.

Menurut Lamud Wijaya, Ormas Pemuda Pancasila akan menjadi garda terdepan dalam menciptakan Pilkada aman dan Badunsanak serta menciptakan rasa damai di tengah masyarakat. Karena semua Pasangan Calon dalam Pilkada nanti, merupakan putra terbaik Kabupaten Solok.  Dan Pilada jangan sampai merusak tali silaturrahmi.

“Psda intinya, kita Pemuda Pancasila siap untuk mensukseskan Pilkada badunsanak tahun 2020 ini dan juga  siap berada di garis depan untuk memanangkan Paslon Nofi Cadra dan Yulfadri Nurdin Nomor urut 1,” ujar Lamud Wijaya, pada acara pernyataan dukungan dan silaturrahmi dengan Calon Bupati H. Nofi Cadra dan Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurfin, SH, bertempat di Salayo, Minggu, (15/11).

“Intinya kita Pemuda Pancasila akan berada di garda terdepan untuk ikut mengamankan Pilkada dan tidak berbuat anarkis,” sebut Lamud Wijaya, dihadapan Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin, Ketua MPC Kecamatan dan anggota serta Srikandi MPC se Kabupaten Solok.

“Kita dari Pemuda Pancasila, punya prinsip, lawan tidak dicari, bertemu kita ladeni. Dan kita juga butuh dukungan semua pihak, agar Pemuda Pancasila Kabupaten Solok bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat, ” sebut Lamud Wijaya.

Baca Juga :
Ramadhani Kirana Putra Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang IMM kota Solok

Pihaknya juga berjanji dan siap membawa perubahan untuk kemajuan Pemuda Pancasila Kabupaten Solok kearah yang lebih baik.

Program kerja dan siap membawa perubahan bahwa image terhadap Pemuda Pancasila selama ini yang negatif akan dibuktikan dengan kerja yang positif dan merubah organisasi ini dengan lebih terhormat dan bermartabat.

“Intinya kita siap mendukung program kerja Pemerintah yang bersifat positif dan untuk kemajuan Kabupaten Solok, termasuk ingin mensukseskan pilkada tahun ini, ” sebut Lamud Wijaya.

Untuk Pilkada, Pemuda Pancasila akan tatap menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada salah satu calon yang bertarung dalam Pilada di Kabupaten Solok 2020. 

Terkait pihaknya bersama kader memberi dukungan kepada Paslon Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin, hal itu berdasarkan analisa anggota di lapangan.

“Paslon ini ramah dan santun, meski sering dihujat dan dihina pihak lawan, namun mereka tidak melakukan serangan. Itu menjadi contoh bagi kami,” sebut Lamud Wijaya.

Calon Bupati Solok, Nofi Candra dan Calon Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Keluarga Besat MPP Pemuda Pancasila Kabupaten Solok. Pihaknya juga berpesan agar pemuda Pancasila harus bisa menjiwai 5 butir yang ada pada Pancasila dan tidak anarkis.

Baca Juga :
Kasiak Tuan Rumah MTQ Antar Jorong se  Nagari Koto Sani

Menurut Nofi Candra, setiap butir pada pancasila, sudah menjadi pedoman warga masyarakat untuk menjalani kehidupan. Mulai dari Sila Ketuhanan Yang Maha Esa hingga sila ke lima, Kemanusiaan yang adil dan beradab.

“Memang kader Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan dan bisa menjadi contoh bagi generasi penerus,” sebut Nofi Candra yang diamini Yulfadri Nurdin.

Calon Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PP Kabupaten Solok, dimana sudah menggelar acara dengan sukses, tertib dan aman.

Wabup berpesan agar MPC PP Kabupaten Solok, tetap terdepan dalam membantu mensukseskan perogram Empat Pilar Pembangunan di Kabupaten Solok, seperti 4 Pilar Pembangunan dan Program Maghrib Mengaji serta Shubuh berjamaah.

Dengan kekompakan yang sudah terbangun, pihaknya optimis MPC kabupaten Solok dibawah pimpinan Lamud Wijaya yang didukung penuh dari seluruh PAC, MPC, maka pihaknta optimis bahwa PP MPC Kabupaten Solok akan sukses dan semakin majadi jaya masa mendatang. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.