Pemkab Solok Terima Penghargaan TOP lnovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 


SOLOK,  JN- Pemerintah Kabupaten  Solok menerima penghargaan Top Inovasi palayanan pubulik tahun 2021 dari Menpan RB RI. 
Penghargaan itu diterima Pemkab Solok bertempat di Ruangan Rapat Sekda Kabupaten Solok, Selasa (9/11).


Penghargaan itu diterma Bupati Solok yang di wakili oleh Sekda Medison, M.Si turut di dampingi oleh staf ahli Muliadi Marcos, Asnur Kabag Organisasi, secara Virtual melalui aplikasi  Zoom Meating 
Sedangkan nampak hadir juga di lokasi acara secara langsung Menpan RB Tcahyo Kumolo dalam acara puncak penyerahan penghargaan kepada pemerintahan Lembaga, kabupaten/kota dan BUMN pemberian penghargaan Top Inovasi pelayanan Publik. 


Ketua Pelaksana Pror Dr. Diah Natalisa, MBA deputi bidang pelayanan Publik menyampaikan bahwasannya penghargaan ini merupakan bentuk inovasi yang telah dilakukan oleh para instansi pelayanan publik di tahun 2021 ini agar kedepan nya bisa lebih dan meningkatkan inovasi di dalam pelayanan Publik yang lebih baik tentu nya meskipun kita tau dunia di hantam badai Pandemi Covid-19 termasuk Indonesia bukan berati kita berhenti untuk berinovasi dalam pelayanan publik. 

Baca Juga :
Mobil Dump Truck Alami Rem Blong Seruduk Dua Unit Rumah Warga di Guguak


Dari 119 finalis  Top inovasi 2021 ini Kabupaten Solok masuk ke dalam 45 TOP inovasi dengan Inovasi WISI “Wisuda  Imunisasi” dari UPT Puskesmas Batu Bajanjang, Kecamatan Tigo lurah. Pada kesempatan itu, Sekdakab Solok,  Medison mengucapkan selamat kepada Tim yang sudah bekerja keras atas keberhasilan kita dalam meraih penghargaan ini dan kita berharap agar kedepan lebih meningkatkan inovasi untuk pelayanan publik di masa yang akan datang dan medison juga berharap agar agar OPD, UPT kecamatan Mauoun Nagari melahirkan inovasi dalam rangka pelayanan Publik ke masyarakat kita di kabupaten Solok.

“Atas nama Pemkab Solok,  saya mengucapkan selamat kepada Tim yang sudah bekerja keras atas keberhasilan meraih penghargaan ini dan kita tentu berharap agar kedepan lebih meningkatkan inovasi untuk pelayanan publik,” sebut Medison (wandy

Baca Juga :
Saling Bantu, Sinergitas Antar Rumah Sakit Antisipasi Lonjakan Kasus COVID-19 di Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.