SOLOK, JN-Pemerintah Kabupaten Solok, hari Kamis (2/1), menggelar Apel Gabungan Pertama masuk kerja di Tahun 2020, bertempat di Lapangan kampus UMMY Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Bertindak selaku inspektur Upacara pada acara tersebut adalah Bupati Solok, H. Gusmal, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Aswirman, Para
Staf Ahli dan Asisten Bupati, kepala SKPD beserta Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan seluruh ASN dan pegawai honorer.

Dalam amanatnya, Bupati Solok, H. Gusmal menyampaikan bahwa dengan bertukarnya tahun 2019 menjadi tahun 2020, diharapkan kepada kita semua meningkatkan disiplin kerja, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik dari pada tahun yang lalu.

“Tahun 2020 ini merupakan tahun terakhir RPJMD, dan berharap kepada kepala SKPD kembali melihat target RPJMD dan kita harus mencapai target 100 persen, ” sebut H. Gusmal.

Dijelaskan Bupati, bahwa untuk melihat kinerja bagi seluruh SKPD dalam melaksanakan kegiatan harus sesuai dengan program yang sudah di tetapkan dan disepakati. “Saya meminta kepada seluruh SKPD, agar bagian seluruh pekerjaan tahun 2019 dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” sebut H. Gusmal.

Bupati juga berpesan kepada seluruh SKPD, untuk bekerja lebih maksimal pada tahun 2020 ini. “Marilah bekerja sesuai bidang dan instansi kita masing-masing dan bekerjalah dengan ikhlas melayani masyarakat kita, ” cetus H. Gusmal.

Usai upacara, Bupati juga menyerahkan nilai evaluasi atas laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah kepada 14 Kecamatan di Kabupaten Solok dan Penyerahan SK purnatugas TMT 1 Januari 2020 kepada 17 Orang yang memasuki masa pensiun (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here