Solok RayaTanpa Kategori

Pemkab Solok Bersama TNI dan Polri Gelar Vaksinasi Massal Bertempat di Halaman Kampus UMMY Koto Baru Solok


SOLOK,  JN- Pemerintah Kabupaten Solok, menggelar Vaksinasi Massal, bertempat di Halaman Kampus Ummy Koto Baru, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Sabtu (26/6).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut antara lain Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu  SH, Ketua GOW Kab Solok,  Ny. Nia Jon F Pandu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, Dandim 0309 Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, Dan Subdenpom Solok, Camat Kubung, Ricky Carnova dan lainnya. 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Solok, Jon F Pandu menyampaikan bahwa lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia membuat ketersediaan tempat tidur di rumah sakit rujukan meningkat tajam.
“Sudah 55.949 orang indonesia meninggal dunia  karena terinveksi covid-19 dan 63 diantaranya adalah masyarakat Kabupaten Solok dan kita harus meningkatkan dan mematuhi Prokes, ” sebut Jon F Pandu. 
Menurut Jon Pandu,  untuk mengakhiri pandemi ini sangat tergantung pada prilaku masyarakat kita sendiri. “Semakin kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dan lalukan vaksin insyaallah kita yakin pandemi ini akan cepat berakhir,” papar Jon F Pandu. 


“Pada hari ini tanggal 26 Juni seiring dengan menyambut hari Bhayangkara ke-75 pada 1 juli 2021, kami pemda kab solok bersama Polres Solok, Polresta Solok serta Kodim 0309 Solok juga seluruh elemen yang terkait mari kita satukan tekat saling bahu untuk mengakhiri pandemi ini,” harap Jon F Pandu. 
Pihaknta mengajak mari bersama kita pastikan sampai bulan Juni 2021 seluruh penduduk Kabupaten Solok telah di tetapkan menjadi sasaran vaksinasi covid-19.
“Dengan terlaksananya vaksinasi covid-19 secara optimal makan akan terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok pada masyarakat kita di Kabupaten Solok,” terang Jon F Pandu (wandy

Exit mobile version