Pemerintah Kab. Solok Raih Penghargaan Smart Living Program Smart City Dari Kementerian Kominfo RI 


SOLOK, JN- Dari 141 kab/kota yang mengikuti program Smart City tahun 2021,  Pemerintah Kabupaten Solok menerima Pengharagaan kategori’ Smart Living yang di selengrakan oleh  kementerian Kominfo RI.

Acara penyerahan penghargaan dilakukan Selasa 14 Desember 2021, bertempat di International Convention exhibition (ICE) BSD Vity, Tangerang dimana kegiatan juga di hadiri oleh peserta secara Virtual Zoom Meeting, pemerintah Kabupaten Solok  yang menerima penghargaan kategori Smart Living  di terima oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok yang di wakili oleh Syafriwal.

Pada kesempatan itu, Syafriwal mengucapkan Syukur kehadiran Allah SWT dan mengucapkam terimakasih kepada tim Dinas Kominfo mapun OPD serta stake holder terkait dimana dengan kerja keras, iklas, kerja cerdas serta kerja tuntas kita bersama kita bisa meraih penghargaan nasional ini.

Baca Juga :
Kecelakaan di Talago Koto Gadang Guguak, Sepeda Motor Honda Supra Terhimpit Oleh Truk Box lsuzu


“Acara ini sudah di selengarakan sejak tahun 2018 silam dan kita berharap kedepan akan dapat mempertahankan nya bahkan meraih prestasi lebih untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat seiring dengan visi misi kepala daerah kita,” papar Syafriwal.

Terpisah, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Deni Prihatni, ST, MM, juga mengucapkam terimakasih kepada tim Dinas Kominfo mapun OPD serta stake holder terkait dimana dengan kerja keras dan kerja tuntas,kita bisa meraih penghargaan nasional tersebut.

Baca Juga :
Pemkab Solok Tidak Melabrak Aturan Seperti Yang Disampaikan Syamsu Rahim

“Semoga penghargaan ini bisa semakin memotivasi semangat kerja Dinas Kominfo Kabupaten Solok,” papar Deni Prihatni (jn017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.